Contoh Laporan Kepala Perpustakaan Untuk Bukti Dukung di PMM

Kherysuryawan.id – Download Laporan Sebagai Kepala Perpustakaan Sekolah Untuk Bukti Dukung Pada Tugas Tambahan di Pengisian Pengelolaan Kinerja Pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia , pada artikel kali ini admin akan memberikan sebuah referensi bagi bapak/ibu guru yang memiliki tugas tambahan di sekolah sebagai Kepala Perpusatakaan.

 


Saat ini masing-masing guru sudah mulai melakukan perencanaan pengelolaan kinerja dan selanjutnya akan menyiapkan seluruh bukti dukung yang di perlukan sesuai dengan rencana kerja yang telah di pilih dan dibuat oleh setiap guru pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

 

Dalam melakukan pengisian RHK di PMM, Ada beberapa tugas tambahan yang dapat di pilih oleh guru di perencanaan pengelolaan kinerja yang ada di PMM dan berikut ini jenis-jenis tugas tambahan yang dapat di pilih guru pada RHK yang ada di PMM.

 

Salah satu tugas tambahan yang ada di RHK PMM yaitu tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan. Perlu untuk di ketahui bahwa peran dari seorang Kepala Perpustakaan sangatlah penting. Kepala perputakaan menjadi penggerak bagi rekan/tenaga pustakawan untuk bisa melakukan dan menyusun program kerja serta mengorganisasi tugas-tugas tenaga pustakawan.

 

Dalam menjalankan tugasnya kepala perpustakaan disekolah harus bisa membuat laporan atau program kerja yang nantinya akan menjadi dokumen dari setiap aksi nyata yang telah di buat selama menjadi kepala perputakaan di sekolah.

 

Bagi anda yang merupakan seorang guru namun juga merangkap atau menjadi kepala perpustakaan di sekolah maka anda harus bisa menyiapkan bukti laporan kerja sebagai kepala perpustakaan. Nantinya laporan tersebut menjadi salah satu bukti dukung yang dapat digunakan dalam melakukan perencanaan kinerja di PMM saat akan memilih tugas tambahan sebagai kepala perpustakaan.

 

Membuat Rencana Hasil Kerja (RHK) di pengelolaan kinerja di PMM sebenarnya sangat mudah sebab melalui aplikasi PMM guru telah di siapkan pilihan – pilihan dimensi kompetensi yang ingin di kembangkan, namun demikian tentunya dalam setiap pilihan RHK yang telah di sepakati oleh guru harus di tinjak lanjuti dengan melaksanakan RHK tersebut dan juga menyiapkan seluruh bukti dukung yang di perlukan pada setiap item yang telah di pilih.

 

Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk membahas tentang tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan. Bagi anda yang di sekolahnya saat ini menjadi seorang guru namun juga di beri tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan dan sedang kebingungan untuk membuat laporan atau program kerja sebagai kepala sekolah untuk keperluan di PMM maka tenang saja, sebab melalui artikel ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membantu bapak/ibu guru yang saat ini sedang membutuhkan contoh laporan Kepala Perpustakaan sebagai bukti dukung pada tugas tambahan di PMM. Disini admin kherysuryawan telah menyiapkan sebuah file contoh laporan Kepala Perpustakaan untuk bukti dukung pada pengelolaan kinerja di PMM.

 

Perlu untuk di ketahui bahwa file Laporan kerja sebagai Kepala Perpustakaan yang dapat di gunakan sebagai Bukti Dukung RHK di PMM yang akan admin kherysuryawan bagikan ini sifatnya hanyalah sebagai contoh atau referensi bagi bapak/ibu guru yang memiliki tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan. Nantinya melalui file bukti dukung laporan Kepala Perpustakaan untuk PMM ini dapat anda edit sesuai kebutuhan masing-masing dan tentunya anda sesuaikan dengan apa yang anda kerjakan selama menjadi Kepala Perpustakaan.

 

Tujuan utama admini kherysuryawan membagikan file contoh Laporan Kepala Perpustakaan sebagai Bukti Dukung pada perencanaan pengelolaan kinerja di PMM ini ialah agar bisa memudahkan bapak/ibu guru yang sedang membutuhkan contoh laporan Kepala Perpustakaan sehingga bisa membuat dan menyusun laporan sebagai Kepala Perpustakaan untuk kebutuhan dan kelengkapan bukti dukung yang di syaratkan di PMM.

 

Baiklah untuk bapak/ibu guru yang ingin memiliki contoh Laporan Kepala Perpustakaan sebagai Bukti Dukung RHK di PMM maka disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file berupa contoh laporan sebagai Kepala Perpustakaan, dan bagi anda yang membutuhkannya silahkan di dapatkan filenya di bawah ini ;

 

👉 Laporan Kepala Perpustakaan Untuk Bukti Dukung PMM - (DISINI)

👉 Kumpulan Contoh Laporan Tugas Tambahan Lainnya Untuk Bukti Dukung di PMM (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini tentang contoh membuat Laporan Kepala Perpustakaan sebagai Bukti Dukung RHK di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Semoga bapak/ibu guru yang ingin membuat Laporan Kepala Perpustakaan untuk keperluan Bukti Dukung RHK di PMM maka dapat membuatnya dengan baik dan dapat menyelesaikan semua tahapan sesuai rencana pengelolaan kinerja yang telah di buat di PMM.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel