Contoh Laporan Pembina Osis Untuk PMM

Kherysuryawan.id – Download Format Laporan Pembina OSIS Sebagai Bukti Dukung Pada Tugas Tambahan di Pengisian Pengelolaan Kinerja Pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Halo sahabat Pendidikan dimanapun berada, postingan kali ini akan membahas tentang salah satu tugas tambahan yang ada di dalam PMM yaitu tugas tambahan sebagai Pembina Osis.

 


Bagi anda yang disekolahnya diberi tugas tambahan sebagai pembina Osis maka anda dapat memasukkan tugas tambahan tersebut kedalam perencanaan pengelolaan kinerja di PMM. Setelah anda memasukkan tugas tambahan sebagai Pembina Osis maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan SK tugas dan juga membuat laporan kerja sebagai Pembina Osis.


Bagi anda yang saat ini belum membuat laporan untuk tugas tambahan yang anda ampu di sekolah khususnya pada tugas tambahan sebagai pembina osis maka tenang saja, sebab melalui artikel ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membantu bapak/ibu guru yang saat ini sedang membutuhkan contoh laporan Pembina OSIS sebagai bukti dukung pada tugas tambahan di PMM. Disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file contoh laporan Pembina OSIS untuk dijadikan sebagai bukti dukung pada pengelolaan kinerja di PMM.

 

Perlu untuk di ketahui bahwa file Laporan Pembina OSIS sebagai Bukti Dukung RHK di PMM ini sifatnya hanyalah sebagai contoh atau referensi bagi bapak/ibu guru yang memiliki tugas tambahan sebagai Pembina OSIS disekolah. Nantinya melalui file bukti dukung laporan Pembina OSIS untuk PMM ini dapat anda edit sesuai kebutuhan masing-masing dan tentunya anda sesuaikan dengan apa yang telah anda lakukan/kerjakan di sekolah masing-masing.

 

Tujuan utama admin kherysuryawan membagikan file contoh Laporan Pembina OSIS ini yaitu agar bisa membantu bapak ibu guru yang ingin membuat laporan sebagai salah satu Bukti Dukung pada perencanaan pengelolaan kinerja di PMM khususnya bagi guru yang di beri tugas tambahan sebagai Pembina OSIS di sekolahnya.

 

Baiklah untuk bapak/ibu guru yang ingin memiliki contoh Laporan Pembina OSIS sebagai Bukti Dukung RHK di PMM maka disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file contoh laporan sebagai Pembina OSIS, dan bagi anda yang membutuhkannya silahkan di dapatkan filenya di bawah ini ;

 

  • Laporan Pembina Osis Untuk PMM - (DISINI)
  • Kumpulan Contoh Laporan Tugas Tambahan Lainnya Untuk Bukti Dukung di PMM (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini tentang contoh membuat Laporan Pembina OSIS sebagai Bukti Dukung RHK di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Semoga bapak/ibu guru yang ingin membuat Laporan Pembina OSIS untuk keperluan Bukti Dukung RHK di PMM maka dapat membuatnya dengan baik dan dapat menyelesaikan semua tahapan sesuai rencana pengelolaan kinerja yang telah di buat di PMM.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel