Contoh Laporan Sebagai Penilai Kinerja Guru Untuk PMM

Kherysuryawan.id – Contoh Laporan Tugas Tambahan Sebagai Penilai Kinerja Guru (PKG) untuk Bukti Dukung Pengelolaan Kinerja Guru di PMM.

Halo sahabat kherysuryawan, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membahas tentang pengelolaan kinerja guru di PMM. Seperti diketahui bahwa dalam pengelolaan kinerja guru maka guru harus memilih RHK yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing guru, selain itu ada pula tugas tambahan yang bisa di pilih oleh guru untuk menunjang kinerja guru yang termuat di PMM sebagai penilaian di SKP.

 


Ada 21 daftar tugas tambahan yang bisa dipilih oleh guru sesuai dengan jenjang sekolah masing-masing guru. Salah satu tugas tambahan tersebut ialah Sebagai Penilai Kinerja Guru (PKG). Apabila anda adalah seorang guru yang termasuk memilih tugas tambahan Sebagai Penilai Kinerja Guru (PKG) maka anda harus menyiapkan bukti laporan kerja Sebagai Penilai Kinerja Guru (PKG) yang akan menjadi bukti dukung pada pengelolaan kinerja guru di PMM.

 

Pengelolaan kinerja guru merupakan serangkain proses penilaian kinerja guru dalam Pengelolaan kinerja guru merupakan serangkain proses penilaian kinerja guru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai guru yang meliputi tugas pokok guru, melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai guru yang meliputi tugas pokok guru, tugas tambahan guru dan pengembangan diri guru yang menjadi tugas tambahan guru dan pengembangan diri guru yang menjadi satu kesatuan.

 

Apa saja Tugas sebagai Penilai Kinerja Guru?

Berikut ini Tugas Penilai Kinerja Guru :

a.     menyusun rencana program PK Guru dan prosedur operasional standar penyelenggaraan PK Guru;

b.     melaksanakan kegiatan PK Guru sejumlah 5 (lima) - 10 (sepuluh) orang Guru sesuai program;

c.     menginput hasil penilaian kinerja Guru ke dalam aplikasi Sistem Informasi Manajemen PKG;

d.     membuat laporan pelaksanaan kegiatan Penilaian Kinerja Guru.

 

Jika anda adalah seorang guru yang juga memiliki tugas tambahan menjadi Penilai Kinerja Guru namun anda tidak tau bagaimana cara membuat laporan kerja sebagai Penilai Kinerja Guru, maka tenang saja sebab melalui postingan ini admin kherysuryawan akan memberikan contoh pembuatan laporan kerja sebagai Penilai Kinerja Guru.

 

Contoh laporan Penilai Kinerja Guru yang akan admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini kiranya dapat membantu bapak/ibu guru untuk menjadi sebuah referensi dalam menyiapkan bukti dukung tugas tambahan pada pengelolaan kinerja di PMM.

 

Dalam membuat laporan sebagai Penilai Kinerja Guru maka bapak/ibu guru tentunya harus menyesuaikan dengan hasil kerja yang telah di lakukan. Contoh laporan Penilai Kinerja Guru yang akan di berikan ini hanyalah sebagai rujukan agar memudahkan bagi bapak/ibi guru dalam menyusun dan membuat sebuah laporan hasil kerja selama menjadi Penilai Kinerja Guru.

 

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan contoh laporan sebagai Penilai Kinerja Guru untuk keperluan bukti dukung pengelolaan kinerja di PMM, maka silahkan dapatkan filenya yang telah admin kherysuryawan bagikan di bawah ini:


  • Laporan Sebagai Penilai Kinerja Guru Untuk PMM - (DISINI) 
  • Kumpulan Contoh Laporan Lengkap untuk PMM - (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai contoh laporan sebagai Penilai Kinerja Guru. Semoag informasi ini bisa membantu sahabat guru dimanapun berada khususnya dalam mempersiapkan bukti dukung tugas tambahan pada pengelolaan kinerja di PMM.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel