Buku Guru & Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Guru Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, selamat berjumpa kembali di website pendidikan. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi file buku teks pelajaran yang menjadi salah satu kunci keberhasilan dan kelancaran dalam proses pembelajaran di kurikulum merdeka.

 


Adapun buku teks pelajaran kurikulum merdeka yang akan admin kherysuryawan bagikan pada postingan ini yaitu berupa Buku Guru Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka.

 

Berikut ini ulasan singkat mengenai diterbitkannya buku guru dan buku siswa Matematika tingkat lanjut Kelas 12 SMA.

Matematika sering dipandang sebagai mata pelajaran yang abstrak, sulit, dan tidak rel evan dalam kehidupan. Namun, banyak konsep dan prinsip matematika muncul di alam dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Tim penyusun berusaha untuk merancang buku teks Matematika Tingkat Lanjut Kelas XII semenarik mungkin, agar peserta didik memiliki minat dan motivasi untuk mempelajari matematika. Pada buku ini, peserta didik diajak untuk mengingat kembali materi matematika pada jenjang sebelumnya dengan tahap remembering dan diajak untuk menggunakan teknologi seperti Photomath, GeoGebra, dan Youtube. Selain menggunakan teknologi, peserta didik diberikan kesempatan untuk berdiskusi, berkomunikasi, dan be kerjasama untuk menyelesaikan masalah matematis yang aplikatif di kehidupan sehari-hari. Pengembangan karakter Profil Pelajar Pancasila diharapkan dapat tercapai pada beberapa kegiatan pembelajaran yang ada pada buku ini seperti Ayo Bereksplorasi, Ayo Mencoba, Ayo Berpikir Kritis, dan Ayo Berpikir Kreatif. Pada beberapa masalah pada latihan soal, kami mengupayakan agar kemampuan peserta didik dalam berpikir tingkat tinggi sema kin berkembang dengan memberikan soal berpikir kreatif. Kami berharap karakter Profil Pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21 pada peserta didik semakin berkembang.

 

Baiklah bagi bapak/ibu guru dan para siswa yang ingin mendapatkan Buku Guru Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka, maka silahkan dapatkan file bukunya di bawah ini :

 

  • Buku Guru Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka - (DISINI)
  • Buku Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka - (DISINI)

 

LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan dikesempatan kali ini, semoga file Buku Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Guru Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka yang telah di bagikan tersebut bisa menjadi pedoman bagi guru dan siswa dalam mempelajari mata pelajaran Matematika diKelas 12 SMA Kurikulum Merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel