-->

CARA MEMBATASI JUMLAH TAMPILAN POSTINGAN DI BERANDA BLOG

Sebelum saya share mengenai cara membatasi jumlah tampilan posting di beranda blog,saya ingin bercerita sedikit mengenai pengalaman saya.
Jujur sebenarnya saya juga adalah salah satu pengguna blog yang masih baru(pemula).
pada saat saya membuat blog dan menulis beberapa artikel ternyata semua artikel yang saya buat terlihat di blog saya sehingga pada saat saya melihat blog rasanya terlalu ramai dengan kumpulan artikel yang saya buat,sehingga saya mencoba untuk mencari solusi agar bisa mengurangi dan membatasi jumlah artikel saya dan akhirnya saya mendapat cara untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Setelah saya mencoba cara tersebut ternyata hasilnya sangat memuaskan karena blog saya sudah bisa membatasi tampilan di beranda blog.
Okelah kalau begitu sekarang saatnya saya membagi-bagikan kepada anda semua yang membutuhkan cara ini silahkan di simak baik-baik.

Lakukan hal dibawah ini :
Klik pada tab "Setelan" pada dashboard yang berada disebelah kolom kiri. Lalu pilih "Pos dan Komentar" maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.


Membatasi Jumlah Posting di Halaman Depan Blog #3

Pada lingkaran merah diatas gantikan angka yang ada pada kolom sesuai dengan jumlah postingan yang anda buat sesusai dengan keinginan.
Pada gambar diatas saya mencoba menuliskan angka 15 yang artinya postingan pada blog saya ditampilkan sebanyak 15 artikel.
                                
Setelah anda melakukan setingan tersebut jangan lupa menyimpan pengaturan tersebut agar bisa digunakan seterusnya sesuai keinginan. selamat mencoba

Sekian tutorial mengenai cara membatasi jumlah tampilan postingan di beranda blog yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel