APLIKASI CETAK SERTIFIKAT MGMP DAN KKG

kherysuryawan.id - Cara mudah membuat sertifikat atau piagam untuk kegiatan MGMP dan KKG di instansi sekolah.
Dalam dunia pelatihan  kita sering mendengar adanya proses pembelajaran atau training dimana setelah kegiatan tersebut berakhir maka setiap orang yang telah berhasil mengikuti pelatihan tersebut biasanya akan mendapatkan yang namanya PIAGAM atau SERTIFIKAT.

Tetapi pada kenyataannya banyak juga pada kegiatan-kegiatan pada suatu pelatihan ketika seseorang tersebut telah selesai dalam kegiatan pelatihan tidak membawa pulang sertifikat entah karena pihak panitia yang tidak bisa mempersiapkan sertifikat tersebut ataukah karena kurangnya dana yang di anggarkan untuk pembuatan sertifikat tersebut.

Berikut ini sedikit gambaran mengenai hasil sertifikat yang akan di peroleh dengan menggunakan aplikasi yang akan saya share di artikel ini.



Dalam dunia pendidikan kita sering mendengar adanya pelatihan MGMP( musyawarah guru mata pelajaran) ataupun KKG (kelompok kerja guru), dimana jika kita ikut dalam kegiatan tersebut salah satu yang kita harapkan setelah selesai mengikuti kegiatan tersebut adalah pulang dengan membawa sertifikat karena sangat penting bagi para guru untuk membantu dalam proses kenaikan pangkat dimana salah satu persyaratan untuk naik pangkat adalah memiliki jumlah angka kredit yang sesuai dengan yang telah di tentukan.

Nah oleh sebab itu siapa tahu salah satu dari sekian orang yang telah membaca artikel ini merupakan seorang panitia dalam suatu pelatihan maka anda boleh mencoba untuk mempraktekkan cara membuat sertifikat atau piagam dengan menggunakan aplikasi yang akan saya bagikan dalam artikel ini.

Aplikasi ini dalam bentuk format exel dan anda dengan mudah dapat menjalankannya yang penting anda sudah sedikit mahir dalam memainkan program exel.
Baiklah untuk anda yang membutuhkannya silahkan klik link di bawah ini
  • Aplikasi Cetak Sertifikat MGMP dan KKG (Disini)

Sebagai informasi bahwa aplikasi diatas tersimpan dalam format winrar jadi untuk menggunakannya maka tentunya anda harus melakukan ektrak file terlebih dahulu agar dapat di gunakan dan dapat di edit dengan baik sesuai kebutuhan.

Selain itu aplikasi diatas sengaja saya berikan password dengan tujuan agar dapat menjadi aman dan dapat dimanfaatkan dengan baik bagi siapapun yang membutuhkannya, namun tentunya bukan berarti bahwa aplikasi tersebut tidak bisa di buka passwordnya sebab melalui postingan inipun saya telah menyediakan passwordnya buat anda yang membutuhkannya.

Baiklah untuk membuka kunci dari file aplikasi cetak sertifikat MGMP dan KKG diatas maka silahkan anda lihat passwordnya (DISINI).

Semoga aplikasi tersebut dapat bermanfaat dan semoga pula dapat di gunakan sesuai kebutuhannya.
Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan aturan agar tidak melakukan rekayasa yang dapat merugikan orang lain.
Sekian postingan kali ini, dan Terimakasih atas kunjungan anda disini.

5 Responses to "APLIKASI CETAK SERTIFIKAT MGMP DAN KKG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->