-->

CARA MENAMPILKAN MENU PENGHASILAN DI DASHBORD BLOGSPOT

Menurut saya blog merupakan tempat untuk mencurahkan ilmu melalui dunia teknologi yang bisa di akses oleh semua orang di semua Negara. Melalui blog juga kita bisa membuat artikel-artikel yang menarik dan bisa di sukai oleh banyak orang sehingga blog kita akan memiliki banyak pengunjung.

Pada saat pertama kali kita membuat blog kita akan melihat beberapa menu seperti pada gambar di bawah ini, tetapi rasanya menu tersebut masih ada yang kurang jika kita ingin memanfaatkan blog kita untuk meraup pundi-pundi yang berharga bagi kita, menu yang tidak tampil tersebut adalah menu “PENGHASILAN”



Seperti judul yang saya tampilkan di atas , maka pada kesempatan ini saya akan berbagi cara untuk menampilkan menu penghasilan di dashbord blogspot.
Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Pertama silahkan anda masuk di akun blogspot yang anda miliki untuk bisa melihat dashboard blog anda
  • Setelah itu klik menu “setelan”, kemudian  pilih “bahasa dan pemformatan”
  • Kemudian ganti bahasa Indonesia menjadi bahasa “inggris (amerika serikat)”
Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini




Jika semua langkah diatas telah dilakukan maka langkah terakhir adalah silahkan anda refresh kembali akun blog anda atau dengan cara tekan f5, kemudian lihat kembali tampilan dashboard blog anda maka kalian akan melihat menu “PENGHASILAN’ muncul di dashboard anda.
Sebagai contohnya perhatikan gambar di bawah ini:
Selamat kini blog anda telah memiliki menu penghasilan. Sebagai langkah selanjutnya agar anda bisa memperoleh penghasilan melalui blog anda maka silahkan daftarkan blog anda ke google adsense agar blog anda bisa menampilkan iklan yang akan memberikan penghasilan buat hasil kreatif anda di blog. Tetapi ingat untuk bisa mendaftar di google adsense syarat utamanya adalah usia blog anda harus sudah berumur minimal 6 bulan.

Sekian informasi mengenai cara menampilkan menu penghasilan di dashboard blogspot, semoga info ini bisa bermanfaat buat anda yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel