Cara Parse iklan Adsense Blogger

Alat parse kode javascript
Jika anda sudah memiliki unit kode iklan dan ingin melakukan parse maka tepat sudah anda datang ke tempat ini karena disini telah di sediakan alat parse yang siap untuk digunakan dalam melakukan parse iklan. Namun sebelum itu bacalah penjelasan dan petunjuknya di bawah ini.
Parse HTML adalah merubah susunanan atau rangkaian kode javascript untuk ditempatkan pada mode HTML untuk ditempatkan diarea postingan dan dalam template, karena dalam penempatan kode javascript ada beberapa kode yang tidak support terhadap template ketika meletakan kode tadi, jadi jalan terbaiknya harus diparse dulu sehingga kode javascript bisa masuk atau diterima template tersebut. kode apa yang gak support itu ? seperti kode adsense bila di pasang pada tempLate dengan Edit HTML, maka proses parse diperlukan.

Untuk mempermudah anda dalam melakukan parse iklan, maka Saya sudah menyediakan kotak alat parse di bawah untuk berbagai kebutuhan seperti hal di atas.
Alat Parse Html Tool

Silahkan anda Masukkan Kode Script Html kedalam Kotak dibawah ini
Kemudian Klik "Convert" 

Cara mengunakan silahkan pastekan kode yang mau di parse dan klik tombol parse dan setelah terlihat kode baru hasil parse tinggal copy kode tersebut dan siap untuk digunakan.
Semoga bermanfaat !

0 Response to "Cara Parse iklan Adsense Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel