-->

CARA PASANG ALAT PARSE IKLAN ADSENSE DI POSTINGAN BLOG

Dalam dunia blogger kita pasti sering mendengar tentang pemasangan iklan pada suatu blog,baik itu iklan yang di buat sendiri maupun iklan adsense yang telah di siapkan oleh pihak google.
Namun tahukah anda bahwa tidak semua iklan dapat di tampilkan pada template blog, karena jika kita sembarangan memilih iklan tanpa mengetahui prosedur pemasangannya maka iklan tersebut bisa saja tampil di blog tetapi bisa juga terjadi error sehingga tidak tampil di postingan blog.
Untuk menjadikan suatu iklan dapat berfungsi dengan baik di dalam postingan blog maka kita membutuhkan suatu alat yang di sebut dengan PARSE

Pada kesempatan ini saya bukan ingin mengajarkan anda tentang cara memparse kode iklan tetapi ingin mengajarkan kepada anda cara memasang alat parse iklan di dalam blog atau di postingan blog.
Jika kita memiliki blog dan ingin di pasangi iklan maka terkadang kita membutuhkan alat parse iklan tersebut, nah dari pada anda repot-repot mencari alat tersebut di mbah google atau di blog tetangga alangkah baiknya jika anda memasang sendiri dalam postingan blog anda.

Baiklah untuk mengetahui bagaimana cara memasang alat parse iklan di dalam postingan blog anda silahkan simak cara dan penjelasannya di bawah ini:

  • Pertama silahkan anda masuk atau login kedalam blog anda
  • Setelah itu klik new Entry, kemudian buatlah tulisan berupa kata pengantar tentang penjelasan parse atau apalah terserah anda. Jangan lupa buat kata penutup.




  • Untuk memasag alat parsenya caranya masuklah pada mode html seperti pada gambar di bawah ini


  • Kemudian copy kan sript rumus alat parse pada bagian tengah tulisan postingan yang sudah anda buat tadi atau terserah anda di mana mau di tempatkan alat parse tersebut.
  • Jika sudah kembali ke menu compose untuk melihat hasilnya dan silahkan di publish.



untuk mendapatkan kode scrip alat parsenya silahkan klik tempat download di bawah ini:

Sekian tutorial saya pada kesempatan ini,semoga artikel ini bermanfaat, dan semoga setelah anda mempraktekkannya maka anda dapat berhasil melakukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel