CARA MEMBUAT PIAGAM PENGHARGAAN JUARA KELAS

Kherysuryawan.id - FORMAT PIAGAM PENGHARGAAN DALAM BENTUK WORD.
Pendidikan sangat penting bagi setiap orang,karena dengan pendidikan kita bisa memiliki ilmu pengetahuan yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Peran keluarga juga sangat penting dalam proses pendidikan karena keluarga merupakan tempat awal atau dasar untuk memberikan pendidikan kepada anak. Oleh sebab itulah dengan mengenyam pendidikan di sekolah maka seseorang akan memiliki mental dan sikap yang baik serta dapat bersaing secara sehat.
Begitu juga dengan kemampuan atau prestasi yang diperolah seseorang tidak akan mungkin dapat diraih jika tanpa kemauan dan usaha untuk belajar.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan prestasi, karena dengan memperolah prestasi berarti seseorang tersebut telah berhasil melewati tantangan ataupun dapat menyelesaikan suatu tugas dan pekerjaan dengan baik.

Dalam suatu kelas yang terdiri dari beberapa siswa pasti ada yang memiliki prestasi yang sangat baik.
Kemampuan peserta didik berbeda-beda namun bukan berarti siswa yang tidak berprestasi tersebut merupakan siswa yang bodo,hanya saja kemauan untuk belajar ataupun kurangnya minat belajar yang terkadang dapat menyebabkan kurangnya keberhasilan dalam mencapai prestasi belajar yang baik.

Untuk mendukung dan memberi semangat kepada siswa yang berprestasi maka sangat penting diberikan suatu motivasi atau dukungan baik berupa hadiah ataupun piagam/sertifikat penghargaan sebagai siswa berprestasi. Hal tersebut dapat memberikan semangat kepada siswa yang berprestasi agar terus belajar dan mempertahankan prestasinya,sebaliknya bagi siswa yang belum meraih prestasi juga akan merasa termotivasi untuk bisa mengikuti jejak temannya agar bisa juga meraih prestasi.

Sesuai dengan judul artikel diatas maka pada artikel ini saya akan menjelaskan cara untuk membuat piagam penghargaan juara kelas yang mana format yang akan saya bagikan ini merupakan format dalam bentuk word sehingga mudah untuk digunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Cara menggunakan format piagam ini sangat mudah sekali karena Pada format piagam berikut ini anda hanya tinggal mengganti logo pada piagam sesuai dengan logo sekolah ataupun logo kabupaten tempat sekolah anda berada. Kemudian sesuaikan KOP pada piagam dengan KOP sekolah anda dan input nama siswa yang mendapatkan prestasi serta input data-data lainnya yang diperlukan.

Berikut ini format piagam penghargaan yang sempat saya share pada kesempatan kali ini untuk bisa anda gunakan di sekolah masing-masing.
  • Format Piagam Penghargaan Juara Kelas (Disini)
  • 6 Jenis Format Piagam Juara Kelas Terbaru (DISINI)
Semoga format piagam tersebut dapat digunakan dengan baik sesuai kegunaannya dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel