PENGALAMAN PERTAMA DITERIMA ADSENSE

Saya ingin bercerita sedikit mengenai pengalaman yang saya alami saat pertama kali di terima oleh google adsense. Awalnya saya mulai membuat blog pada tahun 2014 dan saat itu saya sudah membuat artikel sebanyak 5 artikel. Pada waktu saya membuat blog pertama kali jaringan di tempaat saya masih 2G dan itupun hanya jaringan telkomsel yang ada.

Masuk tahun 2015 dan 2016 saya vakum dari dunia blog dan tidak pernah lagi membuat artikel.
Rasa malas untuk membuat artikel di pengaruhi oleh jaringan internet yang tidak mendukung serta pekerjaan lain yang membuat niat untuk membuat artikel atau menengok blog hilang.

Sebenarnya sejak kecil saya sangat suka menulis dan bercita-cita ingin membuat sebuah buku,namun keinginan itu pupus sudah semenjak saya sudah memiliki keluarga kecil karena waktu yang saya miliki sudah terbatas. Oleh sebab itulah saya membuat blog untuk bisa menyalurkan hoby saya dalam menulis. 

Memasuki tahun 2017 saya mulai lagi kangen dengan blog yang telah lama saya tinggalkan dan kamudian saya sempatkan untuk membuat artikel dan akhirnya saya berhasil membuat artikel sebanyak 4 artikel, sehingga jika dijumlah mulai dari tahun 2014 hingga tahun 2017 jumlah artikel yang telah berhasil saya buat sebanyak 9 artikel.

Saat memasuki tahun 2018 jaringan internet di tempat saya sudah mulai meningkat yaitu sudah mendukung jaringan 3G, sehingga untuk mengakses internet sudah lumayan cepat.
Dengan kondisi jaringan yang sudah semakin baik saya pun semakin bersemangat untuk membuka-buka google dan juga sering bermain facebook.

Awalnya saat saya bermain facebook saya mendapati status seseorang yang menjadi teman dalam facebook saya meskipun secara dunia nyata saya tidak mengenalnya. Dari status yang ia sering tulis ia selalu membicarakan tentang dunia adsense. Awalnya melihat status tersebut saya cuek-cuek saja karena jujur saat itu saya tidak paham mengenai dunia adsense.

Ketika saya menemui lagi status orang tersebut di facebook yang mengatakan dapat memperolah rejeki dari blog dengan bantuan iklan adsense dan juga banyak yang berkomentar di status orang tersebut dengan keinginan untuk mengikuti jejaknya. Disaat itulah saya juga mulai mencari tahu apa itu adsense serta bagaimana cara mendapatkan rejeki berupa penghasilan melalui blog dengan bantuan adsense.Akhirnya setelah saya mencari tahu di google mengenai program adsense, semenjak itulah keinginan saya untuk mengembangkan blog semakin bergelora.

Pada tahun 2018 dengan bermodalkan artikel sebanyak 9 artikel, saya mencoba untuk mendaftarkan diri untuk bisa ikut dalam program adsense dengan bantuan informasi dari google.
Kira-kira berselang waktu 2 hari kemudian saya mendapatkan email balasan dari adsense yang menyatakan bahwa blog saya diterima sepenuhnya oleh adsense dan boleh untuk menayangkan iklan melalui artikel yang ada di dalam blog yang saya miliki.
Berikut ini contoh balasan email yang saya terima dari adsense


Semenjak itulah saya mulai menekuni blog dan rajin untuk membuat artikel hingga saat ini.

Seperti itulah pengalaman yang dapat saya share pada kesempatan ini dan buat teman-teman blogger yang hingga saat ini belum diterima oleh adsense saya harapkan jangan berputus asa karena dari pengalaman yang saya alami dimana hanya dengan bermodalkan artikel sebanyak 9 artikel dan menggunakan template bawaaan blogger bisa untuk di terima oleh adsense.

Semoga artikel ini bisa menginspirasi dan bermanfaat buat anda yang sempat membacanya.

2 Responses to "PENGALAMAN PERTAMA DITERIMA ADSENSE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->