CARA MENAMBAH KOMENTAR PADA MICROSOFT WORD

Microsoft word merupakan perangkat lunak pengolah kata yang sering digunakan untuk menyimpan suatu file berupa catatan dokumen ataupun cerita .
Ketika kita menulis sebuah cerita atau artikel di Ms word terkadang ada beberapa kalimat yang kita anggap penting untuk kita komentari atau ingin kita beri penjelasan dari kalimat tersebut.

Oleh sebab itu jika kita ingin memberi komentar pada Ms Word maka kita bisa menggunakan fitur “New comment” yang terdapat pada menu “Review” .
Baiklah untuk penjelasan cara menambahkan komentar atau catatan pada Ms word maka perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini :

Pertama-tama buka Ms Word, kemudian tulislah sebuah catatan atau surat atau sebuah cerita yang mana didalam tulisan tersebut nantinya akan ada sebuah kata atau kalimat yang akan di beri komentar. Sebagai contoh perhatikan di bawah ini :


Untuk memberi komentar pada beberapa kalimat tersebut maka silahkan blok kalimat yang akan di beri komentar tersebut kemudian pilih menu “Review” è “New Comment”è tulis komentar sesuai keinginan è selesai.


KETERANGAN:
Komentar tersebut dapat di tampilkan dapat juga di sembunyikan.
Jika kita ingin komentar tersebut di tampilkan maka tanda centang pada pilihan comment di fitur “show markup” tidak perlu di hilangkan, Namun sebaliknya jika kita ingin agar komentar tersebut di sembunyikan dari word maka tanda centang pada pilihan comment di fitur “show markup” harus di hilangkan.



Demikian tutorial yang dapat saya share pada postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel