-->

CARA MENGHILANGKAN MARKUP AREA HASIL COPY PASTE DI INTERNET PADA MS WORD

Kherysuryawan.id - Solusi menghilangkan tulisan berwarna pada hasil copas di internet.
Berbicara mengenai microsoft office word, tentunya banyak menu yang harus kita pahami dalam menggunakannya.
apabila kita sudah menguasai semua kegunaan dari menu microsoft office word tersebut maka segala pekerjaan yang berhubungan dengan pengetikan atau merubah kata dan kalimat di dalam microsoft office word akan terasa sangat mudah sebab kita sudah menguasaiseluruh menu yang terdapat pada microsoft office word tersebut.

Bagi anda yang bertugas sebagai pelajar, mahasiswa atau pun pekerja kantoran tentunya anda pernah berselancar di media internet dengan tujuan mencari bahan atau makalah atau modul sebagai bahan referensi dalam memenuhi kebutuhan tugas anda masing-masing.

Saat ini dengan semakin berkembangnya dunia teknologi maka akan semakin memudahkan kita dalam mencari referensi menggunakan media internet, salah satunya ialah mengambil bahan informasi berupa tulisan dan kemudian mengcopy tulisan tersebut untuk bisa menjadi hasil yang lebih baik lagi dengan cara mengedit hasil copyan tersebut agar menjadi lebih sempurna.

Meskipun saat ini dengan mudahnya kita mengcopy hasil karya atau tulisan orang lain menggunakan media internet namun kini sudah banyak orang-orang pintar yang sudah memberi label tulisan mereka dengan sebuah tanda baik berbentuk warna maupun lainnya yang menyebabkan orang yang mengcopy tulisan tersebut sedikit kebingungan saat akan melakukan edit data agar tidak sesuai dengan hasil copy di internet tersebut.

Artikel kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara menghilangkan markup area hasil copy paste di internet pada microsoft word.

Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan mengenai fungsi dari markup di word serta cara menambahkan markup area di Ms Word.
Kali ini saya akan memberi penjelasan mengenai cara menghilangkan markup area di Ms word.
Jika anda memiliki sebuah file berexstensi word dan memiliki markup area dan anda ingin menghapus markup tersebut maka ikutilah langkah-langkah berikut ini:

Pertama silahkan buka file/dokumen yang akan di hilangkan markupnya
Kemudian blok seluruh tulisan yang ada dalam file tersebut
Setelah itu klik menu “Review” dan pilih fitur ‘Reject” รจ “Reject change”
Sebagai contoh perhatikan gambar berikut:
Jika semua langkah diatas telah anda lakukan dengan benar, maka markup area tersebut akan hilang dan hasilnya akan tampak seperti pada tampilan dibawah ini:

Demikianlah postingan mengenai cara menghilangkan marup area hasil copy paste tulisan di internet yang dapat saya share pada kesempatan ini, semoga bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel