-->

CARA MENGHILANGKAN GARIS TEPI DAN TULISAN ABU-ABU HASIL COPY PASTE ARTIKEL DI INTERNET

Kherysuryawan.id - Cara menghilangkan garis bawah dan mengganti warna teks hasil copas dari blog atau situs di internet.
Saat ini untuk mendapatkan informasi secara update sudah sangat mudah sekali, hanya dengan mencari di google maka segala kebutuhan informasi yang kita perlukan semuanya ada di sana.
Seringkali jika kita membutuhkan suatu informasi maka kita mencarinya di google dan kemudian kita tinggal mengcopy artikel tersebut dan menyimpannya di word.

Namun terkadang apa yang telah kita lakukan tersebut tidak sesuai dengan keinginan kita. Hasil copy paste yang telah kita peroleh ternyata memiliki garis tepi dan teks atau tulisannya juga menjadi berwarna abu-abu. Hal tersebut dapat terjadi karena word tidak mengenali sumber dari teks tersebut.
Berikut ini contoh tulisan hasil copas dari internet yang memiliki garis tepi dan teksnya berwarna abu-abu:
Lantas bagaimana caranya agar garis tepi tersebut hilang dan tulisan yang berwarna abu-abu tersebut menjadi normal ?
Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak penjelasan di bawah ini.
Awalnya saya juga pernah mengalami hal ini dimana saya juga telah susah payah untuk merubah hasil copas tersebut agar menjadi normal seperti saat pertama kali kita mengetik di word.
Setelah saya mengetahui caranya maka pada kesempatan ini saya juga ingin berbagi kepada siapa saja yang sempat membaca artikel ini agar masalah tersebut dapat teratasi.

Pertama-tama arahkan kursor pada tulisan yang memiliki garis tepid an berwarna abu-abu tersebut atau boleh juga memblok tulisan tersebut kemudian klik kanan
Setelah itu akan muncul beberapa pilihan dan pilihlah tulisan “accept change”
Agar lebih jelas perhatikan gambar berikut :
Jika cara di atas telah dilakukan dengan benar maka hasilnya garis tepi pada word tersebut akan hilang dan teks tidak lagi berwarna keabu-abuan alias menjadi normal.
Hasilnya dapat anda lihat pada gambar di bawah ini:
Semoga dengan penjelasan di atas, maka anda yang sedang memiliki file dalam bentuk format word dari hasil copy paste di internet dan sedang menghadapi masalah dengan hasil copy paste tersebut dan tidak bisa melihat hasil yang perfect sesuai dengan keinginan, maka melalui postingan ini anda dapat menyelesaikan masalah tersebut dan bisa mendapatkan hasil copy paste sesuai dengan keinginan.
Sekian penjelasan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel