-->

CARA MEMBEDAKAN TEMPLATE BLOG ASLI DAN TIDAK ASLI

Template blog merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi para pecinta blog khususnya para blogger yang ingin mengkreasikan tampilan blognya agar terlihat baik dan lebih menarik.
Saat ini telah banyak beredar di dunia internet beberapa template blog baik yang statusnya premium maupun yang gratisan.

Template blog sangat banyak diminati oleh para pecinta blogger karena dengan memiliki template blog yang sesuai dengan keinginan akan membuat semangat dalam menampilkan dan membuat artikel-artikel yang menarik agar dapat terlihat indah untuk di pandang.


Jika dulu template blog rata-rata di buat oleh orang yang berada di luar Indonesia tetapi kini sudah banyak orang Indonesia yang mahir dalam berkreasi membuat template blog dan hasilnya pun tidak kalah menariknya dengan template yang berasal dari luar Indonesia.

Template blog merupakan kumpulan beberapa script yang di susun sedemikian rupa sehingga dapat menampilkan suatu tampilan blog menjadi lebih indah, lebih ringan saat loading, dan juga lebih menarik untuk dilihat sehingga dapat membuat pengunjung menjadi nyaman saat mengunjungi blog yang memiliki tampilan blog yang menarik.

Selain itu kini banyak para pembuat template blog yang saling bersaing dalam membuat template blog yang bersifat responsive sehingga tampilan artikel blog yang akan muncul baik di komputer maupun di handphone akan secara otomatis menyesuaikan tampilan layar yang di gunakan oleh para pengunjumg blog.

Bagi para pemilik blog yang sudah di terima dan bekerjasama dengan google adsense pastinya akan berusaha untuk bisa mencari suatu template blog yang dapat membuat blog menjadi ringan untuk di buka oleh pengunjung blog karena hal tersebut sangat membantu dalam meningkatkan pendapatan dalam hal menampilkan iklan adsense.

Begitu juga dengan para blogger yang belum di terima oleh pihak google adsense selain harus rutin dalam membuat dan mengupdate artikel pastinya juga akan berusaha untuk bisa membuat tampilan blognya terlihat baik dan indah baik dari segi navigasi dan tampilan widget sehingga harus memilih sebuah template yang dapat menampilkan blog menjadi lebih baik karena tampilan blog juga merupakan satu penentu untuk bisa di terima oleh pihak google adsense.

Untuk bisa memiliki suatu template asli dengan kualitas yang baik pastinya kita dapat memilikinya dengan cara membeli template blog yang di buat oleh orang pertama dalam hal ini orang yang menciptakan template tersebut dan belum dilakukan perubahan oleh orang kedua. Sebab kini banyak beredar template-template gratisan yang banyak di upload di internet namun kualitas yang dimiliki belum tentu asli seperti yang kita dapatkan dari tangan pembuat template aslinya.

Saat ini juga banyak yang sudah mahir dalam meredesign template sehingga bagi kita yang sangat awam tentang script maka sangat susah untuk mengetahui apakah template yang kita dapatkan baik dari teman, ataupun dari hasil download di internet merupakan template asli yang belum di utak atik ataukah sudah merupakan template hasil redesign alias di desain ulang sehingga sudah memiliki tampilan yang berbeda dengan yang aslinya.

Cara mudah untuk bisa membedakan antara template original atau asli dengan template tidak asli yaitu dengan melihat hasil tampilan pada blog saat template tersebut di gunakan, pada template blog yang bukan asli biasanya akan terlihat banyak tampilan blog yang eror dan tidak memiliki panduan atau tutorial dalam penggunaannya, sedangkan pada template blog yang asli akan terlihat sesuai dengan hasil demo pada template yang dibuat oleh tangan pembuatnya serta memiliki petunjuk dan tutorial dalam pengaturan penggunaannya.

Jadi untuk lebih memuaskan dalam memilih template blog disarankan untuk melihat terlebih dahulu hasil demo dari template blog tersebut jika di rasa menarik dan sesuai dengan keinginan maka silahkan gunakan template tersebut dan usahakan bijak dalam memilih template yang  asli sehingga pada saat di gunakan dapat merasa puas dengan hasil yang di tampilkan pada blog yang anda miliki.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai cara membedakan antara template blog yang asli dan bukan asli, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi para blogger dalam memilih template blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel