PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP K13 SMP KELAS 7 EDISI REVISI 2021/2022

Kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Semua Mata Pelajaran Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.
Perangkat pembelajaran merupakan bentuk dokumen yang sangat di butuhkan oleh setiap guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran. Setiap guru baik di SD, SMP, SMA maupun SMK sebelum melakukan proses atau kegiatan pembelajaran harus terlebih dahulu memiliki persiapan yang di buat dalam bentuk RPP, PROTA, PROSEM, KKM yang di buat berdasArkan dari SILABUS.
Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang dibutuhkan oleh seorang guru antara lain SILABUS,RPP,PROGRAM TAHUNAN,PROGRAM SEMESTER,KKM.

Jenis perangkat tersebut wajib dimiliki oleh setiap guru di satuan pendidikan demi kelancaran proses pembelajaran di sekolah. Selain itu perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang sangat penting untuk kegiatan kelengkapan berkas sekolah terutama bagi sekolah yang akan melakukan akreditasi dan sebagai bahan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah.

Pada artikel ini saya akan menampilkan beberapa jenis perangkat pembelajaran untuk semua mata pelajaran khusus kelas 7 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru. Perangkat yang tersedia pada artikel ini berupa SILABUS,RPP,PROGRAM TAHUNAN,PROGRAM SEMESTER dan KKM.

Jika anda belum memiliki perangkat pembelajaran smp kurikulum 2013 untuk mata pelajaran yang sesuai dengan yang anda ampu atau hanya ingin memiliki referensi yang dapat digunakan dalam penyusunan perangkat pembelajaran maka anda dapat memperolehnya pada artikel ini.

Sesuai dengan jenis mata pelajaran yang digunakan pada kurikulum 2013, maka perangkat pembelajaran yang penulis sediakan juga sesuai dengan jenis mapel yang berlaku pada kurikulum 2013, dan telah tersedia untuk semester 1 dan semester 2.
Baiklah berikut ini jenis mata pelajaran yang di dalamnya telah memuat SILABUS,RPP,PROGRAM TAHUNAN,PROGRAM SEMESTER dan KKM untuk kelas 7 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, jika anda membutuhkannya silahkan pilih sesuai dengan jenis mata pelajaran yang anda ampu di bawah ini :
Demikianlah jenis perangkat pembelajaran untuk kelas 7 smp kurikulum 2013 yang penulis dapat bagikan pada kesempatan ini, semoga perangkat pembelajaran tersebut dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkannya.
Jika anda merasa bahwa perangkat pembelajaran tersebut bermanfaat bagi anda maka kiranya dapat di pergunakan untuk keperluan anda di sekolah.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel