PERANGKAT PEMBELAJARAN SENI BUDAYA LENGKAP KELAS 8 SMP K13 REVISI 2019

Tahukah anda bahwa Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.
Bagi anda guru bidang study Seni Budaya maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap Seni Budaya untuk kelas 8 kurikulum 2013 revisi 2019 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.

Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan seorang guru yang wajib untuk di miliki. Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).
Pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP khusus mata pelajaran Seni Budaya kelas 8 kurikulum 2013. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa jika seorang petani pergi melakukan aktifitasnya tanpa memiliki alat untuk bertani maka tentunya ia akan susah dalam melakukan aktivitasnya sebagai seorang petani, sama halnya dengan seorang guru yang jika akan melakukan pekerjaannya namun tidak memiliki perangkat pembelajaran sebagai bahan panduan dan bahan menganalisis hasil pekerjaanya maka tentunya guru susah untuk bisa berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran mapel seni budaya untuk kelas 8 dan sudah lengkap, maka silahkan anda miliki di bawah ini.

  • Silabus Seni budaya kelas 8 (disini)
  • RPP Seni budaya kelas 8 semester 1 (disini
  • RPP Seni budaya kelas 8 semester 2 (disini)
  • Prota Seni budaya kelas 8 (disini)
  • Promes Seni budaya kelas 8 (disini)
  • KKM Seni budaya kelas 8 (disini)
Semoga perangkat di yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini agar kiranya postingan ini bermanfaat bagi anda yang mengunjunginya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel