SILABUS K13 SENI BUDAYA KELAS 8 SMP REVISI TERBARU TAHUN 2019

Setelah sebelumnya melalui blog Kherysuryawan.id saya telah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas 7 dan kelas 9 secara gratis, maka Pada artikel kali ini saya kembali akan membagikan perangkat Silabus untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas 8 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru.
Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat silabus seni budaya kelas 8 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.

Seperti yang terdapat di dalam buku pelajaran seni budaya bahwa dalam pelajaran seni budaya terdapat 4 kategori jenis yang diajarkan yaitu diantaranya seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.
Ke empat jenis seni yang diajarkan tersebut sudah termuat dalam silabus yang akan saya bagikan pada kesempatan ini.
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS Seni Budaya kelas VIII SMP terbaru sehingga bagi anda yang membutuhkan filenya, maka silahkan ambil di bawah ini.

  • Silabus Seni Budaya terbaru kelas 8 (disini)
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran seni budaya kelas 8 hasil revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan jika anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya maka anda dapat mengunjungi postingan lainnya yang terdapat di blog pendidikan ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel