SILABUS SENI BUDAYA K13 KELAS 7 SMP REVISI

Pada atikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat silabus seni budaya mulai dari RPP, program tahunan,program semester,kriteria ketuntasan minimal (KKM) yang sudah terintegrasi dengan kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.
Pada artikel kali ini saya kembali akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru yaitu perangkat Silabus untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas 7 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus seni budaya kelas 7 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan.

Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.

Pada kesempatan ini saya akan membahas sekaligus membagikan mengenai perangkat pembelajaran silabus khusus untuk mata pelajaran seni budaya jenjang SMP kelas 7 kurikulum 2013.
Silabus ini merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat dalam format word dengan tujuan agar pengguna dapat menggunakannya dengan mudah dan dapat di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Dalam pelajaran seni budaya terdapat 4 kategori jenis yang diajarkan yaitu diantaranya seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.
Ke empat jenis seni yang diajarkan tersebut termuat dalam silabus yang akan saya bagikan pada kesempatan ini.

Mata pelajaran Seni Budaya merupakan bidang study yang di ajarkan di jenjang SMP mulai dari tingkat kelas 7, kelas 8 dan kelas 9. 
Dalam mengajar mata pelajaran seni budaya pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, program tahunan, program semester, dan kriteria ketuntasan minimal(KKM). 
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.
Baiklah bagi anda yang menginginkan file perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran seni budaya kelas VII SMP versi terbaru, silahkan miliki di bawah ini :

  • Silabus Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013 (DISINI)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran seni budaya kurikulum 2013 kelas 7 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel