DOWNLOAD SILABUS SENI BUDAYA K13 KELAS 9 REVISI BARU

Apakah anda sedang mencari perangkat pembelajaran silabus untuk kelas 9 SMP Terbaru? Pada postingan ini anda akan memiliki file silabus tersebut dengan mudah dan gratis. Silabus memang sangat di butuhkan oleh seorang guru selain untuk dasar dalam penyusunan RPP silabus juga menjadi sangat penting dalam kelengkapan administrasi guru di sekolah.



Oleh karena itu di kesempatan ini saya akan memberikan satu file penting untuk guru seni budaya khususnya yang mengajar pada jenjang SMP.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus seni budaya kelas 9 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan.
Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Jika bapak dan ibu guru memerlukan silabus seni budaya kelas IX SMP versi terbaru maka di bawah ini akan saya berikan filenya. Semoga file silabus tersebut dapat bermanfaat dan dapat menjadi pelengkap administrasi di sekolah anda masing-masing.
Berikut ini filenya yang dapat anda miliki.

  • Silabus Seni budaya kelas 9 Terbaru (disini)
Bagi yang sudah mengambil file di atas dan di anggap bermanfaat kiranya dapat membagikannya kepada teman sejawat yang mengajar dengan mapel yang sama.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran seni budaya kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Terimakasih saya ucapkan bagi anda yang telah berkenan berkunjung di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel