SILABUS MATEMATIKA K13 KELAS 7 SMP REVISI 2020

Kherysuryawan.id - Perangkat silabus lengkap dan terbaru mata pelajaran matematika kelas 7 SMP kurikulum 2013.
Salam sejahtera buat bapak dan ibu guru yang sedang mengunjungi artikel ini.
Kembali lagi melalui postingan ini saya ingin berbagi perangkat pembelajaran kurikulum 2013 secara gratis dan semuanya sudah melalui tahapan revisi meskipun belum sempurna sesuai dengan harapan anda sekalian.
Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran Silabus.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam membuat dan menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat silabus pastinya akan berusaha untuk mencari format silabus melalui media internet, oleh sebab itulah Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran Matematika kelas 7 SMP kurikulum 2013 Revisi 2020.

Artikel ini saya peruntukkan bagi anda yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus Matematika kelas 7 SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.
Untuk anda yang membutuhkan silabus matematika kelas 7 silahkan di ambil filenya di bawah ini :
  • Silabus Matematika Kelas 7 (disini)
  • RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 7 LENGKAP (DISINI)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam bentuk microsoft word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan sekolah masing-masing.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Matematika 
kurikulum 2013 kelas vii SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel