SILABUS MATEMATIKA K13 KELAS 8 SMP REVISI 2020

Kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Setelah sebelumnya melalui blog ini saya telah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Matematika  kelas 7 dan kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2020 secara gratis, maka Pada artikel kali ini saya kembali akan membagikan perangkat Silabus untuk mata pelajaran Matematika kelas 8 SMP kurikulum 2013 revisi 2020.
Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru matematika yang mengajar di kelas 8 dan sedang mencari perangkat silabus Matematika kelas 8 SMP kurikulum 2013 revisi 2020, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.

Baiklah Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS Matematika kelas VIII SMP kurikulum 2013 Revisi 2020.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :
  • Silabus matematika k13 kelas 8 SMP (Link)
  • RPP 1 Lembar matematika lengkap kelas 8 (Disini)
File tersebut dapat dengan mudah untuk anda miliki dan jadikanlah file tersebut sesuai dengan kegunaanya dalam membantu aktivitas anda di sekolah.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Matematika kurikulum 2013 kelas 8 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Terimakasih atas kesempatan yang anda berikan untuk mengunjungi postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel