DOWNLOAD SILABUS PJOK K13 KELAS 9 SMP REVISI TERBARU

Salam sejahtera bagi anda yang saat ini sedang membaca dan mengunjungi artikel ini,
Kembali lagi blog kherysuryawan.id ini akan membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMP.
Perangkat yang akan saya bagikan saat ini yaitu perangkat Silabus pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan atau di singkat PJOK untuk kelas 9 SMP.
Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan juga perangkat silabus PJOK untuk kelas 7 dan kelas 8 SMP kurikulum 2013, yang mana seluruh file perangkat pembelajaran tersebut sudah merupakan versi terbaru.
Adapun kekurangan yang terdapat dalam perangkat pembelajaran yang saya bagikan melalui blogi ni, kiranya dapat di maklumi sebab tak ada satupun yang sempurna selain kepunyaan Tuhan yang merupakan pemilik segalanya.

Pada kesempatan ini saya hanya bisa memberikan perangkat pembejaran sesuai dengan kemampuan saya dan semoga dapat dijadikan sebagai suatu referensi dan pembanding dengan perangkat pembelajaran lainnya agar dapat menghasilkan perangkat yang lebih baik lagi.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus pjok kelas 9 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah atau juga dapat dijadikan sebagai bahan referensi.
Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. olenya itu melalui postingan ini saya akan membagikan silabus yang kiranya dapat bermanfaat.
Berikut ini file silabus PJOK untuk kelas 9 yang dapat anda miliki.

  • silabus PJOK kelas 9 (disini)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dan dalam format word dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download dan di gunakan.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PJOK kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel