SILABUS K13 PJOK KELAS 8 SMP REVISI TERBARU

Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 8 SMP kurikulum 2013.
Perangkat pembelajaran khususnya Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran.
Silabus di gunakan sebagai acuan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti membuat rpp atau rencana pelaksanaan pembelajaran.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam membuat dan menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran pjok kelas 8 SMP dan belum memiliki perangkat silabus pjok revisi maka Pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran PJOK kelas 8 SMP kurikulum 2013.
Artikel ini saya peruntukkan bagi anda yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus pjok kelas viii SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PJOK kelas 8 SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

  • Silabus PJOK kelas 8 (disini)
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PJOK kurikulum 2013 kelas VIII SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel