Download Cover/sampul RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, Jurnal

Kherysuryawan.id – Sampul perangkat pembelajaran yang meliputi sampul RPP/modul ajar, sampul Silabus/ATP (Alur tujuan Pembelajaran), Sampul Program tahunan (PROTA), sampul program semester (PROMES), sampul kriteria ketuntasan minimal (KKM), sampul jurnal, sampul format daftar nilai, dan sampul administrasi guru lainnya untuk sekolah jenjang SD, SMP, SMA, SMK.

 


Sahabat pendidikan sebagai seorang guru ada begitu banyak jenis administrasi yang harus dibuat dan di persiapkan dalam menjalankan tugas sehari-hari di sekolah. Selain mengajar guru juga dituntut untuk bisa membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran. Seperti di ketahui bahwa ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh seorang guru mulai dari silabus, RPP dan lain sebagainya.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang mugkin sudah membuat atau mempersiapkan perangkat pembelajarannya maka untuk bisa membuat perangkat pembelajaran tersebut terlihat rapi dan menarik, maka di perlukan sebuah sampul atau cover. Dengan memberikan sampul atau cover pada sebuah perangkat pembelajaran maka tentunya akan membuat perangkat pembelajaran yang telah dibuat menjadi terlihat rapi dan menarik untuk di pandang.

 

Bagi anda yang saat ini ingin mendapatkan sampul perangkat pembelajaran atau ingin memiliki  contoh cover perangkat pembelajaran maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan filenya sebab melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membagikannya kepada anda sekalian yang kiranya sedang membutuhkannya.

 

Adapun file cover atau sampul perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan melalui postingan ini semua filenya tersimpan dalam format word dan juga exel sehingga akan sangat mudah untuk di gunakan dan apabila akan dilakukan pengeditan maka juga bisa di lakukan dengan mudah sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Sebenarnya pada postingan saya sebelumnya juga telah saya bagikan file sampul atau cover perangkat pembelajaran namun melalui postingan ini saya akan kembali membagikannya untuk anda sekalian dengan tujuan agar anda yang ingin menggunakan sesuai keinginan maka dapat memilih jenis sampul atau cover perangkat pembelajaran mana yang anda sukai.

 

Melalui postingan ini kherysuryawan akan membagikan cover RPP, cover silabus, cover prota, cover prosem, cover KKM dan cover perangkat pembelajaran lainnya. Tentunya dengan banyak pilihan jenis cover untuk perangkat pembelajaran yang disajikan maka akan memudahkan para guru untuk memilih dan menggunakannya sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file sampul perangkat pembelajaran untuk kelengkapan administrasi guru di sekolah, maka anda bisa memiliki kumpulan cover perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan di bawah ini :

 

  • Cover Perangkat Ajar Kurikulum Merdeka (DISINI)
  • Cover Perangkat Pembelajaran (UNDUH
  • Cover RPP (UNDUH
  • Cover Silabus (UNDUH)
  • Cover Program Tahunan (UNDUH)
  • Cover Program Semester (UNDUH)
  • Cover KKM (UNDUH)
  • Cover Jurnal (UNDUH)
  • Cover Penilaian (UNDUH)

Demikianlah informasi mengenai sampul atau cover perangkat pembelajaran yang bisa saya bagikan pada kesmpatan kali ini, semoga apa yang bisa saya sajikan pada kesempatan kali ini bisa membantu aktivitas para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel