Download Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2022

Kherysuryawan.id - Download Buku panduan mengerjakan dapodik versi 2022 untuk jenjang Paud, SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Pelajaran 2021/2022.
Salam Satu Data,
Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 Telah di Rilis dan anda dapat melakukan pengunduhan aplikasinya serta dapat melakukan penginstalan Aplikasi Dapodik Versi 2022 tersebut. 

Jika pada sebelumnya aplikasi yang digunakan ialah aplikasi dapodik versi 2021 maka saat ini di semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 aplikasi dapodik yang terbaru untuk digunakan ialah aplikasi dapodik versi 2022. bagi anda yang mungkin belum memiliki aplikasi dapodik versi 2022 maka anda bisa mengunduhnya (DISINI)

Sebelum anda mengerjakan aplikasi dapodik versi 2022 di tahun ajaran yang baru ini, maka tentunya anda terlebih dahulu harus membaca dan memahami cara menggunakan dan mengerjakan aplikasi dapodik versi 2022, oleh sebab itu maka tentunya anda akan membutuhkan buku panduan aplikasi dapodik versi 2022.


Bagi anda yang belum sempat melakukan download Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 anda dapat mengunduhnya melalui laman resmi kemdikbud.go.id atau dapat juga melalui postingan yang telah saya publish pada artikel sebelumnya. 
Bagi anda yang telah melakukan download Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 dan telah melakukan proses penginstalan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan penginputan data sekolah,data pembelajaran, data sarana dan prasarana, data GTK, data peserta didik, dan data-data lainnya.

Apabila anda masih bingung dalam melakukan penginputan data di Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 maka pada postingan ini saya akan membagikan buku panduan pembaharuan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 yang dapat anda gunakan dalam memandu pekerjaan anda dalam melakukan penginputan di aplikasi dapodik versi 2022.

Pada Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 memang terdapat beberapa proses penginputan yang agak berbeda dengan Aplikasi Dapodik versi sebelumnya sehingga jika anda tidak memahami dengan benar alur pengisian Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 maka anda akan kebingungan dalam melakukan proses penginputan data di Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022.

Bagi anda yang juga baru saja menekuni pekerjaan sebagai seorang operator sekolah maka tentunya anda akan sangat membutuhkan buku panduan dalam mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022, Oleh sebab itulah disini saya akan membagikan buku panduan mengerjakan aplikasi dapodik versi 2022 agar dapat membantu dan memudahkan anda dalam mengerjakan aplikasi dapodik di tahun ini.

Aplikasi Dapodik Versi 2022 merupakan aplikasi dapodik versi terbaru yang di gunakan dalam penginputan data sekolah pada semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022. Bagi anda yang telah mendownload Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 maka jangan lupa juga untuk mendownload prefil sekolah masing-masing agar dapat menjalankan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 dengan baik.

Sebelum anda mendownload Buku Panduan mengerjakan Dapodik versi 2022 maka berikut ini tampilan dari buku panduan pengerjaan aplikasi dapodikdasmen versi 2022:



Baiklah bagi anda yang ingin memiliki buku panduan mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 maka berikut ini link download Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022

  • Buku Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2022 (Disini)

File Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 yang telah saya bagikan di atas tersimpan dalam format PDF dan anda dapat membacanya dengan teliti agar anda dapat memahami alur dalam mengerjakan Aplikasi Dapodik Versi 2022

Semoga dengan Buku Panduan dalam mengerjakan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022 yang telah saya bagikan tersebut dapat membantu anda dalam memudahkan proses pengerjaan dan penginputan data ke dalam Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2022.
Demikianlah postingan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membaca artikel ini.
Akhir kata selamat mengerjakan aplikasi dapodik di sekolah anda masing-masing dan semoga sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel