Kumpulan Sampul/Cover Perangkat Pembelajaran Yang Indah dan Menawan

Kherysuryawan.id – Bagi anda yang sedang membutuhkan sampul/cover perangkat pembelajaran untuk kelengkapan administrasi sekolah anda maka postingan kali ini menyedikan beberapa jenis sampul/cover untuk perangkat pembelajaran diantaranya yaitu untuk cover rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), silabus, program semester, program tahunan, rincian pekan efektif, bahan ajar, kalender pendidikan, kriteria ketuntasan minimal,Lembar kerja peserta didik (LKPD) pemetaan KI dan KD, rencana penilaian, dan yang lainnya.


Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat pembelajaran merupakan sebuah administrasi seorang guru yang sangat penting untuk dibuat dan dimiliki oleh seorang guru demi kelancaran proses pembelajaran sehingga apa yang akan di ajarkan dapat sesuai dengan perencanaan dan dapat mencapai tujuan pembelajaran sesuai dengan apa yang diharapkan.
Meskipun guru telah mahir dalam membuat perangkat pembelajaran namun masih banyak juga guru yang tidak tahu atau tidak dapat membuat sampul yang di gunakan untuk melengkapi berkas perangkat pembelajaran yang telah di buatnya. Sampul atau cover perangkat pembelajaran sangat penting untuk di buat dan di jadikan sebagai halaman depan untuk mengetahui jenis perangkat pembelajaran yang ada di dalamnya.

Selain sebagai halaman depan sampul atau cover perangkat pembelajaran juga dapat menjadi sebuah hiasan yang dapat mempercantik perangkat pembelajaran yang telah anda buat. Agar perangkat pembelajaran dapat lebih terlihat indah dan menarik untuk di pandang maka tentunya kita membutuhkan ide-ide kreatif dalam membuat sampul/cover perangkat pembelajaran.
Oleh sebab itu kita harus dapat membuat berbagai bentuk seni yang dapat memperlihatkan bahwa perangkat pembelajaran yang telah kita buat dapat terlihat menarik untuk di pandang, namun yang paling terpenting juga bahwa isi dari perangkat pembelajaran yang ada didalamnya juga harus terlihat baik dan berkualitas agar tidak hanya terlihat bagus dan indah di luarnya saja namun semuanya harus terlihat professional dan bermanfaat.

Pada postingan ini saya akan membagikan kepada anda yaitu bapak dan ibu guru yang belum sempat membuat ataupun belum memiliki format sampul atau cover untuk perangkat pembelajaran yang telah di buat. Sampul/cover perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada postingan ini terdiri dari berbagai jenis atau berbagai model yang semuanya sangat menarik untuk di pandang. Artinya bahwa bapak dan ibu guru dapat memilih jenis sampul/cover perangkat pembelajaran sesuai dengan jenis yang anda sukai.

Adapun sampul/cover perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai sampul untuk berbagai macam jenis perangkat pembelajaran anda. Misalnya dapat anda gunakan sebagai sampul untuk perangkat pembelajaran RPP, atau di jadikan sampul untuk perangkat pembelajaran silabus, dan perangkat pembelajaran yang lainnya.
Dengan saya bagikan berbagai macam jenis sampul/cover perangkat pembelajaran pada postingan ini, maka kiranya dapat menambah referensi anda dalam menyiapkan kebutuhan kelengkapan perangkat pembelajaran anda untuk keperluan di sekolah.

Apabila anda telah mendownload atau mengambil beberapa jenis sampul/cover perangkat pembelajaran melalui postingan ini, maka anda juga dapat membagikannya untuk rekan kerja anda yang juga membutuhkannya, sebab sampul/cover perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini saya berikan secara gratis untuk membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkannya serta untuk siapapun yang memerlukannya dan juga semoga dapat bermanfaat bagi insan pendidikan.

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendapatkan beberapa jenis sampul/cover perangkat pembelajaran yang akan saya berikan, maka silahkan bapak dan ibu guru download pada jenis sampul/cover perangkat pembelajaran sesuai yang anda butuhkan. 

  • COVER/SAMPUL PERANGKAT AJAR KURIKULUM MERDEKA (DISINI)
  • COVER/SAMPUL PERANGKAT PEMBELAJARAN SD/SMP/SMA/SMK (DISINI)
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran RPP ( DISINI )
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran SILABUS ( DISINI )
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran BAHAN AJAR ( DISINI )
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran gabungan ( DISINI )
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran instrumen penilaian ( DISINI )
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran LKPD ( DISINI )
  • Sampul untuk perangkat pembelajaran lengkap ( DISINI )
  • Kumpulan Cover untuk perangkat pembelajaran  ( DISINI )


DAPATKAN JUGA :
  • RPP Sekolah Penggerak Versi 1 Lembar (DISINI)
  • Rubrik Penilaian Sikap Versi Terbaru (DISINI)
  • Rubrik Penilaian Pengetahuan Versi Terbaru (DISINI)
  • Rubrik Penilaian Keterampilan Versi Terbaru (DISINI)

Adapun format yang digunakan pada jenis sampul/cover perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan di atas, yaitu tersimpan dalam format word dan winrar, sehingga bagi anda yang ingin melakukan edit atau mengganti tulisan sesuai dengan kebutuhan anda maka anda dapat melakukannya dengan mudah dan santai, namun untuk yang tersimpan dalam format winrar maka sebelum anda mengeditnya maka anda terlebih dahulu harus mengekstraknya agar semuanya dapat terlihat menjadi format word.

Demikianlah postingan kali ini, semoga beberapa jenis kumpulan sampul/cover perangkat pembelajaran yang telah saya share pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkannya dan harapan saya agar kiranya file kumpulan sampul/cover perangkat pembelajaran tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel