DOWNLOAD SILABUS K13 MATEMATIKA KELAS 9 SMP REVISI

Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id yang selalu update dalam membagikan perangkat pembelajaran mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA untuk versi kurikulum 2013 secara gratis.
Setelah sebelumnya saya membagikan perangkat silabus Matematika untuk kelas 7 dan kelas 8, maka melalui blog ini saya akan kembali membagikan perangkat silabus Matematika kelas 9 SMP kurikulum 2013 versi revisi terbaru.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus Matematika kelas 9 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah atau juga dapat dijadikan sebagai bahan referensi.
Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran Matematika kelas IX SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :
  • Silabus matematika kelas 9 kurikulum 2013 (Link)
  • RPP 1 lembar Matematika kelas 9 lengkap (Disini)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dan dalam format word dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download dan di gunakan.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Matematika kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang dapat admin bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya. Terimakasih atas partisipasi anda terhadap blog ini melalui postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel