SILABUS PKN K13 KELAS 9 SMP EDISI REVISI TERBARU

Melalui blog kherysuryawan.id, dimana Pada atikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat silabus PKN untuk kelas 7 dan kelas 8 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, dan kali ini saya kembali akan membagikan perangkat silabus PKN kelas 9 SMP edisi revisi kurikulum 2013.
Seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang mana Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Silabus menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan mengenai perangkat pembelajaran silabus khusus untuk mata pelajaran PKN jenjang SMP kelas 9 kurikulum 2013, semoga perangkat silabus PKN kelas 9 SMP yang akan saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang membutuhkan untuk keperluan di sekolah.

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.
Silabus PKN yang akan saya bagikan ini merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat dalam format word dengan tujuan agar pengguna dapat menggunakannya dengan mudah dan dapat di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS PKN kelas 9 SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada Judul silabus di bawah ini :

  • Silabus PPKN k13 kelas 9 terbaru (disini)
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download.
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PKN kurikulum 2013 kelas 9 SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel