SILABUS K13 PKN KELAS 8 SMP EDISI REVISI TERBARU

Selamat Berjumpa lagi di Blog kherysuryawan.id, Semoga melalui blog ini saya dapat selalu berbagi perangkat pembelajaran terupdate dan semoga dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru di sekolah.
Perangkat pembelajaran salah satunya Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran.
Silabus di gunakan sebagai acuan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti membuat rpp atau rencana pelaksanaan pembelajaran.


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran Silabus.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam membuat dan menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Pada artikel kali ini kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran Silabus, setelah sebelumnya saya membagikan perangkat silabus untuk mata pelajaran PKN kelas 7 maka pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Silabus PKN kelas 8 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.
Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus PKN kelas viii SMP kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PKN kelas 8 SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan anda miliki file silabus tersebut di bawah ini :

  • Silabus PPKN kelas 8 Terbaru (disini)
Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai silabus untuk mata pelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas 8 SMP, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel