SILABUS K13 IPA TERPADU KELAS 7 SMP REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Silabus IPA Terpadu Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019.
Selamat berjumpa kembali di postingan ini, pada kesempatan ini saya akan memberikan file silabus terbaru untuk mata pelajaran IPA Terpadu kelas 7 SMP. file silabus tersebut nantinya dapat anda gunakan sebagai acuan dalam membuat RPP.


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, sebagai seorang guru tentunya telah familiar dengan istilah perangkat pembelajaran yang mana diantaranya yaitu mengenai silabus, rpp, program tahunan, program semester, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam membuat dan menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.

Artikel ini saya peruntukkan bagi anda yang sedang berprofesi sebagai seorang guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus IPA Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.
bagi anda yang membutuhkan file silabus IPA Terpadu kelas 7 maka berikut ini file gratisnya :

  • Silabus IPA Terpadu kelas 7 (disini)
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPA Terpadu 
kurikulum 2013 kelas vii SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Jadikanlah file tersebut sebagai bahan referensi untuk administrasi anda di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel