SILABUS,RPP,PROTA,PROSEM,KKM BIOLOGI KELAS XII SMA K13 REVISI 2019

Pada jenjang SMA untuk kelompok mata pelajaran IPA telah di bagi menjadi beberapa bagian yaitu fisika,biologi dan kimia. Pelajaran IPA pada jenjang SMP dan jenjang SMA memiliki perbedaan dari segi penjurusan, jika di SMP pelajaran IPA di gabung menjadi satu yaitu pelajaran IPA Terpadu sedangkan di jenjang SMA pelajaran IPA masih di pisah dalam beberapa bagian meskipun sebenarnya jenis mata pelajarannya sama antara SMP dan SMA.

Pada artikel kali ini saya akan membahas serta akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khusus untuk mata pelajaran Biologi kelas XII SMA kurikulum 2013 revisi 2019, dimana sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran Biologi untuk kelas X dan kelas XI SMA kurikulum 2013 revisi 2018 dan juga revisi terbaru yaitu revisi 2019.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study Biologi SMA k13 tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik silabus,rpp,prota,prosem,dan kkm.
perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Saya di kesempatan ini akan membagikan perangkat pembelajaran untuk mapel Biologi kelas 12. Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.
JIka anda membutuhkan perangkat tersebut, maka anda dapat memiliki file lengkapnya di bawah ini dengan cara mengunjungi postingan tempat file tersebut berada.

  • Silabus Biologi kelas 12 (disini)
  • RPP Biologi kelas 12 (disini)
  • Prota Biologi kelas 12 (disini)
  • Prosem Biologi kelas 12 (disini)
  • KKM Biologi kelas 12 (disini

Jika anda membutuhkan file di atas silahkan anda menuju postingan yang telah di siapkan pada link di atas.
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Biologi kelas 12 SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan semoga dapat menjadi sumber feferensi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel