SILABUS,RPP,PROTA,PROSEM,KKM SOSIOLOGI KELAS XI SMA K13 REVISI 2019

Pelajaran sosiologi merupakan jenis mata pelajaran yang hanya di ajarkan pada jenjang SMA. Bagi anda yang sedang mengajar dan berprofesi sebagai guru sosiologi maka pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sosiologi khusus kelas XI SMA kurikulum 2013 revisi 2019.
Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini dapat anda jadikan sebagai sumber dalam melakukan penyederhanaan RPP. seperti yang kita ketahui bahwa saat ini guru di berikan kebebasan untuk berkreasi dalam membuat RPP sehingga yang tadinya RPP dapat di print dengan banyak halaman maka kini dapat di sederhanakan menjadi 1 halaman saja.
Selain perangkat sosiologi kelas 11 ,Begitu juga dengan perangkat pembelajaran lengkap sosiologi untuk kelas X dan kelas XII yang juga sudah saya bagikan pada blog ini melalui artikel-artikel saya yang sebelumya, semoga dapat membantu bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran sosiologi untuk jenjang SMA.
Banyak perubahan dan prosedur penyusunan perangkat pembelajaran yang terjadi pada kurikulum 2013 saat ini jika di bandingkan dengan saat masih menggunakan kurikulum lama yaitu kurikulum ktsp.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang saat ini di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada saat menggunakan kurikulum ktsp.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study Sosiologi k13 SMA dan jenis perangkat yang akan saya bagikan disini adalah berupa silabus, rpp, promes,prota,dan kkm.
Bagi anda yang menginginkan filenya, di bawah ini anda dapat memilikinya.

  • Silabus sosiologi kelas 11 (disini)
  • RPP sosiologi kelas 11 (disini)
  • Prota sosiologi kelas 11 (disini)
  • Promes sosiologi kelas 11 (disini)
  • KKM sosiologi kelas 11 (disini
Untuk bisa mendapatkan file di atas anda akan di tuntun menuju kepostingan yang menyimpan file tersebut. Demikianlah postingan untuk kali ini, Semoga perangkat pembelajaran Sosiologi kelas 11 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel