PERANGKAT RPP,SILABUS,KKM,PROTA,PROSEM FISIKA K13 KELAS XI SMA REVISI TERBARU

Postingan saya kali ini akan kembali membahas mengenai perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khusunya untuk perangkat pembelajaran Fisika kelas XI kurikulum 2013.
Dari tahun ke tahun dalam pembuatan rencana pembelajaran pastinya akan melakukan revisi dan menyesuaikan dengan kurikulum terbaru yang di gunakan.


Pada postingan ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran gratis kurikulum 2013 revisi terbaru untuk mata pelajaran Fisika kelas XI SMA dan perangkat yang akan saya bagikan ini sudah di lengkapi dengan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari oleh para pendidik.
Sebagai seorang guru dalam melakukan proses pembelajaran pastinya tidak terlepas dari suatu perencanaan sebelum mengajar. Perencanaan tersebut di tuangkan dalam perangkat pembelajaran yang terdiri dari silabus, RPP, program tahunan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan sedang mencari referensi tentang perangkat pembelajaran khususnya perangkat fisika kelas 11 lengkap maka artikel ini akan membantu anda dalam memperoleh perangkat pembelajaran tersebut.
ada 5 jenis perangkat yang akan saya bagikan disini, dan kelima perangkat tersebut sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru yang mengampu mapel fisika di kelas 10.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.
Baiklah berikut ini kelima jenis perangkat pembelajaran fisika kelas 11 yang akan saya berikan disini (di bawah ini)

  • Silabus fisika kelas 11 (disini
  • RPP fisika kelas 11 (disini)
  • Prota fisika kelas 11 (disini)
  • Promes fisika kelas 11 (disini)
  • KKM fisika kelas 11 (disini)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Fisika kelas XI SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel