Silabus k13 Fisika Kelas XI SMA Revisi Terbaru

 Silabus adalah salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, pasalnya dengan memiliki silabus maka guru akan mudah dalam membuat perencanaan pelaksanaan pembelajaran atau yang biasa disingkat dengan RPP.
Pada postingan ini saya akan memberikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran IPA Fisika yang dapat di gunakan di kelas XI SMA. Silabus yang akan saya berikan ini sudah lengkap dan dapat anda jadikan sebagai dasar dalam membuat perangkat pembelajaran RPP.
Silabus yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini akan saya bagikan secara gratis kepada anda khususnya yang berprofesi sebagai guru mata pelajaran IPA Fisika dan sedang mengajar di kelas xi SMA.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini seluruh sekolah telah menggunakan kurikulum 2013, sehingga untuk membuat perangkat pembelajaran juga harus menggunakan format kurikulum 2013.
Sebagai seorang guru pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mengajar pada jenjang SMA khususnya mengajar mata pelajaran IPA Fisika di kelas 11 dan belum memiliki silabus mata pelajaran fisika kelas xi maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar di sekolah.
Silabus k13 IPA Fisika kelas xi SMA yang saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran IPA Fisika kelas 11 kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya maka silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

  • silabus fisika kelas 11 terbaru (disini)
Semoga file silabus IPA Fisika kelas 11 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel