Silabus k13 Fisika Kelas X Revisi Terbaru

Artikel kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini adalah Perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran IPA Fisika Kelas X yang merupakan silabus terbaru dan sudah melalui tahapan revisi.
Bagi anda yang mengajar di kelas x SMA dan mengajar mata pelajaran IPA Fisika serta belum memiliki perangkat pembelajaran silabus fisika kelas 10 maka melalui postingan ini anda dapat memperolehnya secara gratis.


Silabus k13 fisika kelas 10 revisi terbaru yang akan saya berikan pada postingan ini dapat anda jadikan sebagai pelengkap dalam perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP.


Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus Mata pelajaran IPA fisika kelas X SMA secara gratis.
Silabus yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk keperluan sekolah dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :
  • silabus fisika kelas 10 (disini)
Demikianlah postingan mengenai silabus k13 IPA Fisika kelas 10 SMA yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya dan dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel