DOWNLOAD PROMES SENI BUDAYA KELAS XI K13 SMA REVISI TERBARU

Postingan kali ini akan membahas tentang salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran yaitu perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes).
Perangkat pembelajaran program semester yang akan di bahas sekaligus akan saya bagikan secara gratis pada atikel ini yaitu program semester untuk mata pelajaran seni budaya kelas xi sma k13.
Artikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran promes seni budaya untuk kelas X dan kelas XII, sehingga artikel ini akan melengkapkannya dengan kembali membagikan perangkat prosem/promes seni budaya untuk kelas XI SMA kurikulum 2013.
Program semester / promes sangat penting bagi seorang guru.
perencanaan yang akan dilakukan guru mulai dari semester 1 hingga semester 2 di tuangkan dalam sebuah dokumen yang di sebut dengan program semester.

Apabila anda yang saat ini sedang membaca postingan ini serta membutuhkan file program semester untuk mata pelajaran seni budaya kelas 11 maka disini saya akan memberikan filenya secara mudah untuk dimiliki. apabila anda sudah berhasil memiliki file program semester tersebut maka di aharapkan dapat mengembangkannya ke arah yang lebih baik serta dapat membagikannya kepada rekan sejawat agar dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Baiklah berikut ini file program semester untuk mapel seni budaya yang dapat anda miliki dan dapat di terapkan di kelas 11 sesuai dengan -kebutuhan masing-masing.

Demikianlah 2 file program semester yang dapat di bagikan, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas xi tersebut dapat bermanfaat sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel