PROSEM SENI BUDAYA K13 KELAS XII SMA REVISI TERBARU

Perangkat pembelajaran Program semester adalah dokumen penting yang harus di miliki guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah. Untuk dapat melakukan kegiatan yang terencana dalam satu tahun maka guru wajib membuat program semester mulai dari semester 1 hingga semester 2 agar kegiatan dalam satu tahun dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah di buat.
Pada artikel sebelumnya saya telah menshare perangkat pembelajaran gratis dan lengkap untuk jenjang SMA khususnya mata pelajaran seni budaya kelas x dan kelas xi kurikulum 2013 revisi terbaru.
Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran program semeseter gratis untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas xii SMA kurikulum 2013 revisi terbaru dengan tujuan agar perangkat yang saya bagikan ini dapat melengkapi seluruh prosem seni budaya mulai dari kelas x,xi,hingga kelas xii.
Program semester / promes merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan pada semester 1 maupun semester 2.

Mata pelajaran seni budaya memiliki empat jenis materi yang dipelajari di dalamnya yaitu antara lain Seni Rupa, Seni Musik, Seni tari, dan Seni Teater. Ke empat jenis materi tersebut telah termuat di dalam program semester yang akan saya bagikan kali ini.
Program semester Seni Budaya kelas xii SMA yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Seni Budaya jenjang SMA kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru Seni Budaya kelas xii di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran Seni Budaya maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat promes yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.
berikut ini file program semester seni budaya yang dapat anda miliki di bawah ini.

Apabila anda ingin mengedit file yang telah saya bagikan di atas, maka anda dapat dengan mudah melakukannya sebab file di atas tersimpan dalam bentuk word. Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas xii sma k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel