DOWNLOAD RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA KELAS X SEMESTER 1&2 REVISI TERBARU

kherysuryawan.id - Perangkat Pembelajaran RPP 1 lembar Lengkap Seni Budaya Kelas 10 semester 1 dan semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru.
Selamat berjumpa kembali di Blog kherysuryawan.id ini melalui postingan ini saya kembali akan membagikan 2 file RPP versi terbaru secara gratis untuk mata pelajaran  seni budaya yang dapat di gunakan di kelas 10 Semester 1 dan semester 2.

Melalui Blog pendidikan yang saya miliki ini sudah banyak membantu guru-guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran gratis, meskipun mungkin apa yang dapat saya berikan belum sepenuhnya sempurna oleh sebab itu anda yang telah mengambil file perangkat pembelajaran di blog ini dapat selalu memperbaharui apa yang perlu untuk anda perbaharui.
Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting sehingga tak jarang banyak guru yang melakukan cara instan dalam menyiapkan perangkat pembelajaran mereka yaitu dengan cara membeli perangkat pembelajaran yang sudah jadi meskipun mereka sebenarnya tidak tahu jika sebenarnya apa yang mereka beli tersebut pun berasal dari unduhan yang ada di internet.

Di dalam blog ini seluruh perangkat pembelajaran yang saya bagikan dapat di ambil filenya secara gratis. selain itu anda dapat menjadikan file perangkat pembelajaran tersebut untuk bahan dalam melakukan revisi ke arah yang lebih baik.
RPP yang akan saya berikan kali ini sudah merupakan jenis RPP yang menggunakan format terbaru yaitu menggunakan format 1 lembar yang merupakan jenis format yang saat ini di anjurkan untuk digunakan oleh guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya khususnya RPP untuk keperluan di sekolah.

Apabila anda ingin membuat RPP yang menggunakan format 1 halaman maka cara membuat RPP 1 halaman atau RPP 1 lembar yakni anda cukup mengambil 3 pokok inti yang ada di RPP lama kemudian anda kembangkan sehingga menjadi RPP yang dapat di muat menjadi 1 halaman dalam setiap pertemuan.adapun 3 pokok inti yang di maksud ialah tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, dan juga penilaian.
Namun bagi anda yang mungkin ingin mendapatkan secara langsung file RPP 1 lembar khususnya untuk mata pelajaran seni budaya kelas 10 SMA maka melalui artikel ini anda bisa memiliki filenya.

Artikel ini saya buat dan saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP 1 lembar Seni Budaya untuk kelas 10 SMA versi revisi terbaru.
adapun jumlah RPP yang akan saya berikan disini ada 2 yaitu RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 semester 1 dan RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 semester 2.
Bagi anda yang ingin memiliki filenya maka anda harus memilih salah satu atau kedua judul di bawah ini sehingga nantinya anda dapat dengan mudah untuk mendapatkan filenya.
Berikut ini link RPP yang dapat anda ambil filenya

  • RPP 1 Lembar Seni Budaya kelas 10 semester 1 (disini
  • RPP 1 Lembar Seni Budaya kelas 10 semester 2 (disini)

Jangan lupa untuk menjadikan RPP versi terbaru tersebut sebagai pedoman dalam melakukan penyederhanaan RPP pada jenis RPP lainnya dan Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Seni Budaya kelas X SMA semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel