RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 10 SMA/SMK Semester 2 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - Download RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 semester 2 revisi terbaru.
RPP adalah perangkat pembelajaran utama bagi seorang guru.
Pada postingan kali ini pembahasan yang akan di ulas yaitu mengenai RPP versi terbaru untuk mata pelajaran seni budaya untuk kelas 10 khususnya yang akan di gunakan di semester 2.

RPP 1 lembar Seni Budaya Kelas x SMA untuk semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan perangkat pembelajaran yang sudah di revisi sehingga dalam pembuatannya sudah di sesuaikan dengan format RPP yang berlaku saat ini, seperti kita ketahui saat ini bahwa format RPP yang digunakan ialah format RPP 1 halaman/1 lembar maka disini saya pun akan membagikan jenis RPP yang juga sudah menggunakan format 1 lembar.


RPP dalam bentuk 1 halaman/1 lembar akan sangat mudah untuk anda buat dengan sendirinya apabila anda telah memiliki file RPP versi terbaru yang kemudian anda hanya tinggal mengambil 3 aspek penting yang harus dimuat di dalam RPP versi 1 halaman tersebut.
adapun yang harus anda ambil yakni aspek tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran serta penilaian.

Di dalam RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 semester 2 yang akan saya bagikan ini juga sudah memuat ke 3 aspek tersebut serta melalui tahapan penyederhanaan RPP sesuai dengan surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP.


Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki RPP 1 lembar kurikulum 2013 untuk mata pelajaran seni budaya kelas 10 semester 2 maka bapak dan ibu guru dapat memilikinya melalui postingan ini.
Dengan adanya perangkat RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 ini, kiranya dapat membantu pekerjaan bapak dan ibu guru dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada pembelajaran di kurikulum 2013 dimana mata pelajaran seni budaya merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang di muat dalam jenis pelajaran di kurikulum 2013 jenjang SMA, sehingga pelajaran ini sangat penting untuk di berikan kepada peserta didik untuk bisa melatih dan meningkatkan karakter seni yang ada pada diri peserta didik masing-masing.

Pada mata pelajaran seni budaya ada 4 buah aspek atau komponen inti dalam pembelajaran yang menjadi pokok pembelajaran di dalam mata pelajaran tersebut di antaranya yaitu: seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater. Dengan mempelajari ke empat jenis seni tersebut maka peserta didik di harapkan dapat memiliki tambahan wawasan dalam hal seni yang dapat di kembangkan dalam kehidupan sehari-hari di dunia nyata.

Sebelum saya membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 SMA semester 2 ini, maka anda dapat menjadikan RPP ini sebagai bahan referensi dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran lainnya, dan baiklah bagi anda yang sudah ingin memiliki file RPP 1 halaman seni budaya kelas 10 semester 2 maka di bawah ini anda dapat memilikinya secara mudah.

RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI MUSIK
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI TARI
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI RUPA
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI TEATER

Demikianlah File RPP 1 Lembar kurikulum 2013 untuk mata pelajaran seni budaya kelas 10 semester 2 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini , semoga file tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya khususnya bagi guru yang sedang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas X SMA/SMK.
Apabila anda ingin melakukan penyeseuaian pada RPP tersebut maka anda dapat melakukannya dengan mudah sebab file tersebut di simpan dalam format microsoft word.
Sekian, terimakasih dan semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel