RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas XI Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2020

Salam Pendidikan,
Bagaimana kabar anda hari ini??? Semoga kabar anda selalu sehat dan selalu bersemangat khususnya bagi guru-guru indonesia yang sedang membaca postingan ini.
Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kurikulum 2013 mata pelajaran ekonomi kelas XI SMA Semester 1 maka pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar ekonomi kelas XI untuk semester 2, yang mana RPP yang akan saya bagikan ini sudah lengkap dan sudah melalui tahapan revisi terbaru.
RPP 1 lembar ekonomi kelas 11 semester 2 revisi 2020 yang akan saya bagikan sudah sesuai dengan format terbaru yang digunakan saat ini yakni menggunakan format 1 lembar dan sudah menampilkan 3 unsur penting yaitu tujuan, langkah pembelajaran dan juga assesment atau penilaian.
Apabila anda akan menggunakan rpp yang akan saya bagikan ini maka anda dapat terlebih dahulu menyesuaikan dengan nama sekolah anda masing-masing dan apabila ada yang perlu anda rubah maka anda dapat dengan mudah mengeditnya sebab file ini tersimpan dalam bentuk format word.
Sebagai bahan informasi bahwa RPP k13 1 lembar ekonomi kelas xi semester 2 yang akan saya bagikan ini memiliki karakter yang sama dengan RPP pada semester 1 yang telah saya bagikan sebelumnya yaitu sama-sama merupakan rpp hasil revisi terbaru di tahun 2020 ini.

Bagi anda yang sudah memiliki rpp k13 ekonomi kelas xi semester 1 dan semester 2 namun masih merupakan rpp versi lama, maka file yang akan saya bagikan pada postingan ini dapat memperbaharui perangkat pembelajaran anda. RPP yang akan saya bagikan ini sudah dapat langsung anda gunakan namun sebelum anda memakainya anda perlu untuk memahami isi dari rpp tersebut agar ketika anda mengajar anda dapat benar-benar menguasai seluruh tahapan yang harus anda lakukan agar sesuai dengan isi yang ada di dalam rpp tersebut.

RPP menjadi sebuah pegangan bagi seorang guru ketika akan mengajar sebab segala perencanaan guru sebelum mangajar semuanya ada pada perangkat pembelajaran RPP tersebut.
Perlu anda ketahui bahwa disini selain RPP versi terbaru 1 halaman tahun 2020 untuk mapel ekonomi kelas 11 semester 2 saya juga akan memberikan file RPP ekonomi kelas 11 semester 2 versi yang 2019.
Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran ekonomi di kelas 11 SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP ekonomi kelas 11 semester 2 kurikulum 2013 versi terbaru, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis. Kiranya file rpp k13 ekonomi kelas 11 semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat menjadi pelengkap dalam perangkat pembelajaran anda dan dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya.


Baiklah berikut ini 2 versi RPP ekonomi kelas 11 yang akan saya berikan dan anda dapat mmeilihnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing
RPP Ekonomi Kelas 11 Semester 2 Revisi 2019 :
RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 11 Semester 2 Revisi 2020 :
Untuk bisa mendapatkan filenya silahkan anda pilih sesuai materi yang ada di bawah ini :
1.   APBN dan APBD (disini)
2.   Perpajakan (disini)
3.   Kerjasama Ekonomi Internasional (disini

4.   Perdagangan Internasional (disini)

Semoga seluruh file RPP k13 revisi terbaru Ekonomi Kelas XI Semester 2 yang telah saya bagikan di atas dapat di pergunakan dengan baik dalam memenuhi perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel