RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas XII Semester 1 Revisi Terbaru Tahun 2020

kherysuryawan.id - RPP K13 1 halaman ekonomi kelas 12 semester 1 edisi terbaru revisi 2020.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan kembali membahas dan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh guru-guru dalam kegiatan pembelajaran di sekolah. adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ialah RPP yang sudah menggunakan format terbaru saat ini dan sudah sesuai dengan surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP.
Perangkat pembelajaran merupakan salah satu dokumen guru yang sangat penting dalam kegiatan pembelajaran dan kegiatan supervisi.
Ketika guru akan mengajar tentunya ia harus memiliki persiapan yang baik sehingga ketika akan mengajar nantinya ia tidak lagi kebingungan, begitu pula ketika akan di supervisi oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah maka guru akan lega bila semua perangkat pemelajarannya telah siap dan lengkap.

Pada postingan kalii ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran ekonomi kela 12 SMA yang mana rpp yang akan saya berikan ini sudah lengkap namun hanya dapat di gunakan pada pembelajaran di semester 1 saja. RPP ini sudah menggunakan format 1 lembar dan sudah memnuhi seluruh unsur yang di sarankan dalam melakukan pembuatan RPP sehingga RPP ini dapat digunakan langsung untuk proses pembelajaran guru dan sebagai pelengkap administrasi pembelajaran.

RPP 1 Lembar k13 Ekonomi kelas 12 semester 2 yang akan saya bagikan pada postingan kali ini sudah merupakan versi terbaru di tahun 2020 sehingga anda dapat menggunakannya untuk keperluan di sekolah anda dan anda dapat memilikinya secara gratis.
Rencana pelaksanaan pembelajaran atau yang biasa di singkat dengan RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang menjadi pedoman bagi seorang guru ketika akan melakukan aktivitas mengajar di kelas.
Dengan membuat RPP tentunya guru telah memiliki persiapan yang baik dalam mengelola langkah-langkah pembelajaran yang akan dilakukan ketika akan mengajar. selain itu cara guru dalam mengajar juga tentunya akan jauh berbeda hasilnya bila di bandingkan dengan guru yang tidak membuat perencanaan pembelajaran sebelum mengajar.

Disini saya akan memberikan 2 versi RPP untuk mapel ekonomi kelas 12 yakni RPP versi reviis 2019 dan yang terbaru yakni versi revisi 2020.
Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran ekonomi di kelas xii SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP ekonomi kelas 12 semester 1 kurikulum 2013, maka Berikut ini file RPP ekonomi terbaru yang dapat anda miliki di bawah ini :
RPP k13 Ekonomi Kelas 12 Semester 1 Revisi 2019 :
RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 12 Semester 1 Revisi 2020 :
Di bawah ini file RPP 1 lembar untuk mapel ekonomi kelas 12 semester 1 yang bisa anda peroleh sesuai materi berikut ini :
1.   Akuntansi sebagai Sistem Informasi (disini)
2.   Persamaan Dasar Akuntansi (disini)
3.   Penyusunan Siklus Akuntansi  pada Perusahaan Jasa (disini)
4.   Penutupan Siklus Akuntansi  pada Perusahaan Jasa (disini)
Untuk RPP 1 Lembar Ekonomi kelas 12 semester 2 (Disini)

Seluruh file RPP versi terbaru k13 ekonomi kelas xii semester 1 di atas di sajikan dalam format word sehingga mudah untuk di edit.
Demikianlah file RPP k13 Ekonomi kelas 12 Semester 1 revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini Semoga file RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel