Silabus K13 Agama Katolik Kelas 11 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Silabus k13 pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 revisi terbaru.
Bagi anda guru agama katolik dan mengajar di kelas 11 SMA/SMK serta sedang mencari silabus terbaru untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 11 maka anda tepay sekali mengunjungi postingan ini, sebab pada postingan ini saya akan berbagi silabus versi terbaru k13 mata pelajaran agama katolik dan khususnya untuk kelas 11 SMA.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi pokok dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya misalnya seperti akan membuat RPP maka anda tentunya harus memiliki silabus terlebih dahulu. Dengan memiliki silabus maka anda akan mudah dalam membuat dan menyajikan RPP.

Di media internet telah banyak situs atau web yang membagikan perangkat pembelajaran namun khusus untuk perangkat pembelajaran agama katolik masih jarang yang mengupdate sehingga melalui kesempatan ini saya ingin membagikan file perangkat silabus agama katolik kelas 11 untuk bapak maupun ibu guru yang membutuhkan.

File silabus agama katolik yang akan saya bagikan disini sudah merupakan file silabus revisi terbaru yang juga telah sesuai dengan buku k13 yang digunakan saat ini yakni sesuai dengan buku guru maupun buku siswa k13. Di dalam silabus Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 yang akan saya berikan ini telah memuat beberapa item yang di antaranya ialah kompetendi inti yang menjadi ciri khas pada kurikulum 2013, kemudian kompetensi dasar, materi pokok, kegiatan pembelajaran, penilaian, sumber belajar, dan alokasi waktu.

Di dalam postingan ini saya akan membagikan 2 jenis format silabus Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 kurikulum 2013 yaitu dalam bentuk format pdf dan juga dalam bentuk format word. Bagi anda yang membutuhkan salah satu dari kedua format tersebut maka anda bisa memiihnya namun jika anda juga ingin mengambil dari kedua jenis silabus tersebut pun anda pun bisa memilikinya.
Khusus untuk silabus yang dalam bentuk word maka anda bisa melakukan pengeditan dan pembaharuan sesuai kenutuhan anda.

Sebagai seorang guru tugas mengajar memang menjadi tugas pokok atau tugas utama namun tentunya membuat dan mempersiapkan perangkat pembelajaran juga menjadi tugas penting yang tidak bisa di abaikan karena membuat perangkat pembelajaran merupakan tanggung jawab guru setiap mata pelajaran yang merupakan tugas dalam melengkapi administrasi guru.
Tidak semua guru dapat dengan mudah membuat perangkat pembelajaran sehingga melalui postingan ini kiranya bisa membantu guru yang sedang membutuhkan perangkat silabus khususnya silabus untuk mapel agama katolik.

Baiklah untuk anda yang mau mengambil file dari silabus Pendidikan agama katolik kelas 11 SMA revisi terbaru, maka di bawah ini anda bisa mendapatkan filenya, dan anda bisa memilih file mana yang anda sukai dari kedua format file yang di sajikan berikut ini :

  • Silabus Agama Katolik Kelas 11 Terbaru (Pdf) --- (Word)
  • Untuk Silabus Agama Katolik Kelas 10 (disini
  • Untuk Silabus Agama Katolik Kelas 12 (disini

Semoga apa yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini terutama mengenai perangkat silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 SMA sungguh dapat membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah.
Demikianlah postingan untuk kali ini, Terimakasih saya sampaikan kepada anda yang telah berkenan mengunjungi artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel