Silabus K13 Agama Katolik Kelas 12 SMA Semester 1&2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran silabus terbaru mata pelajaran agama katolik dan budi pekerti kelas 12 SMA lengkap semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru Sesuai dengan buku k13 edisi revisi 2018.
Salam dalam kasih Tuhan,
Pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah postingan yang akan saya peruntukkan bagi para guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran agama katolik dan budi pekerti di kelas 12 SMA/SMK yang mana postingan ini akan memberikan sebuah perangkat pembelajaran penting yang mungkin nantinya dapat membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran untuk keperluan mengajar di sekolah masing-masing.

Memang tidak semua guru dapat dengan mudah mendapatkan file perangkat pembelajaran yang lengkap, maka oleh sebab itulah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yang terbilang lengkap yakni silabus mata pelajaran agama katolik kelas 12 SMA edisi revisi terbaru yang telah di sesuaikan dengan buku k13 edisi revisi 2018. Silabus ini dapat digunakan mulai dari semester 1 hingga semester 2 di kelas 12. 

Meskipun file silabus agama katolik kelas 12 yang akan saya bagikan disini tidaklah 100% sempurna, namun kiranya dapat membantu para guru agama katolik untuk bisa memiliki file silabus terbaru yang dapat membantu aktivitasnya dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

Oh ya, file silabus agama katolik dan budi pekerti kelas 12 SMA/SMK yang akan saya bagikan ini dapat pula anda edit atau anda perbaharui karena file ini disimpan dalam format word. Jika anda merasa ada yang perlu untuk anda perbaharui maka anda dapat dengan mudah melakukan pengeditan sesuai dengan keperluan anda masing-masing.

Di media internet sebenarnya banyak perangkat pembelajaran yang telah di bagikan secara public namun khusus untuk perangkat pembelajaran agama katolik masih sedikit blog ataupun website yang membagikan perangkat pembelajaran versi terbaru.

Bagi anda yang mungkin selama ini sedang mencari-cari perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran agama katolik dan budi pekerti kelas 12 SMA/SMK namun belum mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan anda, maka kiranya melalui postingan ini anda bisa memiliki file yang anda butuhkan tersebut serta dapat menjadi sebuah administrasi pembelajaran anda di sekolah. Selain itu kiranya file silabus agama katolik dan budi pekerti kelas 12 ini pun dapat menjadi referensi bagi anda dalam menyiapkan ataupun membuat perangkat pembelajaran lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk membuat perangkat pembelajaran RPP maka tentunya seorang guru akan sangat membutuhkan yang Namanya silabus, maka oleh karenanya perangkat silabus pastinya akan sangat di perlukan oleh seorang guru dalam melakukan aktivitas di sekolah.

Di dalam silabus yang akan saya berikan ini sudah memuat beberapa item yang terdapat di dalam kurikulum 2013 revisi diantaranya adalah kompetensi initi, kompetensi dasar, materi pelajaran, alokasi waktu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baiklah disini saya akan memberikan file silabus k13 agaa katolik kelas 12 dalam bentuk Pdf dan juga dalam bentuk Word, untuk anda bapak dan ibu guru yang memerlukan file perangkat pembelajaran silabus k13 pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 12 SMA/SMK maka di bawah ini anda bisa mengambil filenya secara gratis.

  • Silabus Agama Katolik Kelas 12 Terbaru (Word) __ (Pdf)
  • Untuk Silabus Agama Katolik Kelas 11 (disini)
  • Untuk Silabus Agama Katolik Kelas 10 (disini

Demikian tadi informasi seputar perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 12 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 yang bisa saya bagikan disini, kiranya bisa bermanfaat bagi para guru agama khususnya agam akatolik di mana pun berada.
Sekian dari saya, dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel