Silabus K13 Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 10 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 revisi terbaru.
Salam sejahtera buat Sahabat guru di seluruh nusantara,
Selamat datang dan selamat berjumpa kembali di blog edukasi yang selalu memberikan informasi terupdate seputar Pendidikan dan khususnya mengenai perangkat admistrasi guru yang berhubungan dengan perangkat pembelajaran.

Pada kesempatan kali ini perangkat pembelajaran yang akan saya bahas sekaligus akan saya bagikan kepada rekan-rekan guru di seluruh Indonesia yaitu perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 10 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru. File silabus yang akan saya berikan disini ialah file silabus terbaru yang saat ini di gunakan oleh setiap guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik di jenjang SMA/SMK khususnya pada kelas 10.

Perlu anda ketahui juga bahwa pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 11 dan juga kelas 12 revisi terbaru dan dapat di gunakan pada semester1 dan juga di semester 2. Jika anda juga membutuhkannya atau anda ingin mendapatkan filenya maka silahkan anda cari pada postingan yang ada di blog kherysuryawan.id yang membahas mengenai hal tersebut.

Banyak guru khususnya guru yang mengajar Pendidikan agama katolik di jenjang SMA yang mencari-cari perangkat pembelajaran silabus dengan versi terbaru. Sebenarnya di internet sudah banyak website yang membagikannya, namun untuk bisa memiliki filenya serta mendapatkan yang sesuai dengan versi yang terbaru masih sangat sulit untuk di dapatkan, olah karenanya melalui postingan ini saya berusaha untuk bisa membantu bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik di kelas 10 untuk bisa mendapatkan file silabus tersebut dengan mudah dan tidak berbelit-belit.

File silabus agama katolik kelas 10 yang akan saya bagikan ini sudah sesuai dengan materi yang ada di dalam buku guru maupun buku siswa kurikulum 2013 yang di gunakan dalam proses pembelajaran saat ini sehingga file silabus k13 ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mapel tersebut.

Sebagai informasi tambahan bahwa di dalam postingan ini file silabus k13 pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 10 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 revisi terbaru yang akan saya bagikan tersimpan dalam 2 jenis atau 2 format yakni dalam bentuk format word dan juga dalam bentuk format Pdf.

Kedua jenis format file silabus k13 agama katolik kelas 10 tersebut dapat anda miliki dengan sangat mudah disini serta jika anda akan melakukan pengeditan ataupun pembaharuan pada file silabus tersebut, maka anda dapat melakukannya dengan mudah pada file yang menggunakan format word.

Sengaja saya memberikan file silabus k13 agama katolik kelas X revisi terbaru tersebut dalam 2 format dengan tujuan agar anda dapat menjadikannya sebagai arsip ataupun sebagai referensi untuk menjadikan file tersebut semakin lengkap dan jelas.

Baiklah untuk tidak memperpanjang waktu anda dalam membaca postingan kali ini, maka bagi anda yang menginginkan file silabus kurikulum 2013 dengan mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 10 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 lengkap versi terbaru, maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :

  • Silabus k13 Agama Katolik Kelas 10 (Pdf) -- (Word)
  • Untuk Silabus k13 Agama Katolik Kelas 11 (disini
  • Untuk Silabus k13 Agama Katolik Kelas 12 (disini)

Demikianlah file silabus k13 agama katolik untuk kelas X versi revisi terbaru yang bisa saya bagikan, kiranya anda senang dengan apa yang saya telah berikan dan terlebih kiranya file tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang terkhusus bagi guru-guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik pada jenjang SMA/SMK.
Sekian dan terimakasih telah berkenan berkunjung di postingan ini, sampai jumpa kembali pada postingan-postingan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel