RPP 1 Lembar Kimia Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman Kimia kelas 10 semester 1 edisi revisi terbaru tahun 2020/2021.
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengunjungi postingan ini dan sedang mengajar mata pelajaran kimia di kelas X SMA serta membutuhkan perangkat pembelajaran RPP maka tentunya postingan ini akan sangat bermanfaat buat anda. dikesempatan ini saya akan membagikan file RPP versi terbaru untuk mata pelajaran kimia kelas 10 semester 1.

Pada RPP 1 lembar ada 3 unsur penting yang harus di muat di dalam format RPP yang akan kita buat diantaranta ialah tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian. Adapun unsur lainnya yang akan di masukkan kedalam RPP maka dapat saja dimasukkan sebagai unsur penunjangnya.

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya RPP yang telah menggunakan format 1 lembar, maka melalui postingan ini saya akan memberikan file lengkapnya kepada anda sekalian hanya saja RPP 1 lembar yang akan saya bagikan melalui postingan ini yaitu RPP 1 lembar mata pelajaran kimia kelas 10 semester 1.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang dapat membantu peranan guru dalam mempersiapkan diri sebelum melakukan pembelajaran di kelas nantinya. RPP di buat agar guru dapat mengetahui karakter peserta didik yang akan di hadapinya sehingga guru dapat membuat langkah-langkah pembelajaran yang dirasa dapat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dari peserta didik tersebut.Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di jenjang SMA/SMK namun belum memiliki persiapan dalam hal perangkat pembelajaran maka postingan ini kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran yang belum ada di sekolahnya.

Untuk anda yang mengajar mata pelajaran Kimia maka tentunya RPP yang akan saya bagikan ini akan sangat berguna untuk anda miliki. selain dapat di jadikan sebagai bahan pelengkap perangkat pembelajaran anda maka RPP versi terbaru dengan format 1 lembar kimia kelas 10 ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi sehingga sewaktu-waktu anda akan membuat perangkat pembelajaran lainnya maka anda dapat membuatnya lebih baik lagi.
Baiklah berikut ini file RPP 1 lembar kimia kelas 10 untuk semester 1 yang dapat anda miliki.
RPP K13 KIMIA KELAS 10 SEMESTER 1 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR KIMIA KELAS 10 SEMESTER 1 REVISI TERBARU

  • RPP 1 Lembar kimia materi 1 (Unduh)   
  • RPP 1 Lembar kimia materi 2 (Unduh)
  • RPP 1 Lembar kimia materi 3 (Unduh)

Demikianlah perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Kimia kelas 10 semester 1 jenjang SMA/SMK yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan dan keperluan di sekolah anda masing-masing.
Sekian dan Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel