PERANGKAT PEMBELAJARAN KIMIA KELAS X SMA K13 REVISI TERLENGKAP

kherysuryawan.id - Perangkat pembelajaran lengkap mata pelajaran kimia kelas 10 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Salam pendidikan buat bapak dan ibu guru yang saat ini sedang membaca artikel ini, pada artikel kali ini saya sabagai penulis akan berbagi perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khususnya untuk mata pelajaran Kimia kurikulum 2013 kelas X SMA revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran untuk bidang study Kimia SMA sangat banyak di butuhkan oleh guru-guru yang mengampu bidang study tersebut sehingga pada artikel ini saya ingin agar bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran Kimia untuk kelas 10 SMA dapat memilikinya dan menjadikan sebagai referensi.
Sebagai seorang guru dalam melakukan proses pembelajaran pastinya tidak terlepas dari suatu perencanaan sebelum mengajar. Perencanaan tersebut di tuangkan dalam perangkat pembelajaran yang terdiri dari silabus, RPP, program tahunan,program semester, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan sedang mencari referensi tentang perangkat pembelajaran maka artikel ini akan membantu anda dalam memperoleh perangkat pembelajaran gratis.

Postingan kali ini saya akan membahas sekaligus mebagikan mengenai perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk jenjang SMA khususnya bidang study Kimia untuk kelas X SMA lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan juga perangkat ini sudah melalui hasil revisi terbaru.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study Kimia SMA k13 kelas 10 tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik silabus,rpp,prota,prosem,dan kkm.

perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis ingin berbagi perangkat pembelajaran gartis khusus untuk bidang study Kimia kelas X SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Selain itu perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik yaitu di antaranya berupa silabus, RPP, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), dan KKM.
Khusus untuk RPP yang akan saya bagikan disini yaitu RPP yang sudah dalam bentuk 1 lembar sesuai surat edaran mendikbbud tentang penyederhanaan RPP. jasi RPP yang akan saya berikan disini yaitu RPP 1 lembar Kimia kelas 10 versi 2020.
Baiklah berikut ini beberapa jenis perangkat pembelajaran lengkap yang dapat anda miliki filenya di bawah ini.
  • Silabus Kimia kelas x (Link)
  • RPP 1 lembar kimia kelas x semester 1 (Link)
  • RPP 1 lembar kimia kelas x semester 2 (Link)
  • PROTA Kimia kelas x (Link)
  • PROSEM Kimia kelas x (Link)
  • KKM Kimia kelas x (Link)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Kimia kelas X SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga perangkat pembelajaran tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya. Apabila anda ingin melakukan pembaharuan pada perangkat pembelajaran tersebut maka anda akan dengan mudah melakukannya sebab dapat seluruh formatnya tersimpan dalam bentuk word.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel