DOWNLOAD RPP 1 LEMBAR PJOK K13 KELAS VIII SEMESTER 1&2 REVISI 2020

Kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman Penjaskes Kelas 8 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2019-2020.
Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah akan melakukan supervisi sekolah.
Hal yang paling penting untuk di siapkan saat mengajar dan saat akan melakukan supervisi sekolah adalah menyiapkan perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah RPP.


Kurikulum 2013 merupakan kurikulum nasional yang telah di berlakukan di seluruh jenjang pendidikan di seluruh wilayah indonesia. Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan dalam pembuatan perangkat pembelajaran salah satunya adalah dengan adanya KI -1, KI-2, KI-3 dan KI-4 pada perangkat RPP k13 di semua jenis mata pelajaran.

Ditahun 2020 ini mendikbud telah mengeluarkan aturan baru bagi guru dalam penerapan pembuatan RPP versi terbaru di tahun 2020 ini yakni dimana guru di berikan kebebasan untuk membuat RPP secara mendiri dengan kreatifitas sendiri dengan catatan RPP yang dibuat dapat berpusat pada siswa dan bermanfaat bagi guru.
Adapun format RPP versi terbaru yang dapat di buat oleh guru yakni guru dapat merevisi RPP lama versi 2019 menjadi RPP yang lebih sederhana sehingga dapat menjadi bentuk 1 halaman saja dan juga dapat membuat RPP baru sesuai format yang telah di tentukan.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran RPP k13 1 Lembar PJOK kelas VIII SMP kurikulum 2013 revisi 2020 lengkap mulai dari semester 1 dan semester 2 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya.
RPP 1 halaman PJOK kelas 8 SMP Semester 1 dan Semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara cuma-cuma alias gratis agar dapat digunakan sebagai referensi dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih sempurna.

Meskipun dari tahun ke tahun tugas seorang guru harus membuat RPP namun ada kalanya aturan dalam penyusunan dan pembuatan RPP selalu ada perubahan alias revisi.
RPP yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai suatu referensi buat bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebab semakin banyak referensi maka akan semakin banyak pula contoh dan pedoman yang akan di jadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPP sehingga dapat menghasilkan RPP yang lebih baik.

Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 1 lembar PJOK kelas VIII revisi 2020 Lengkap Semester 1 dan Semester 2, maka saya telah menyiapkan linknya di bawah ini.

  • RPP PJOK kelas 8 semester 1 (disini
  • RPP PJOK kelas 8 semester 1 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran RPP K13 1 Lembar PJOK kelas VIII Semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat anda yang menmbutuhkan.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan terimakasih telah berkenan ikut berpartisipasi melalui postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel