RPP K13 1 LEMBAR PJOK KELAS IX SMP SEMESTER 1&2 REVISI 2020

Kherysuryawan.id - RPP 1 halaman untuk mata pelajaran penjaskes kelas 9 lengkap semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Selamat datang, dan selamat berjumpa kembali disini.
Kali ini saya akan kembali mengulas masalah yang ada hubungannya dengan aktivitas guru mapel di sekolah.
Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas.
Rencana yang di buat oleh seorang guru salah satunya adalah perangkat pembelajaran RPP. Dalam kegiatan supervisi baik oleh kepala sekolah maupun pengawas sekolah pastinya guru yang akan di supervisi harus menyiapkan perangkat pembelajaran.


Perangkat pembelajaran RPP merupakan hal penting bagi seorang guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.
Kurikulum 2013 merupakan kurikulum nasional yang telah di berlakukan di seluruh jenjang pendidikan di seluruh wilayah indonesia. 
Seperti yang kita ketahui bersama saat ini bahwa mulai tahun 2020 guru dapat membuat RPP dengan menggunakan format versi terbaru yakni RPP dalam bentuk  1 lembar atau 1 halaman.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran RPP PJOK versi terbaru dengan format 1 lembar kelas 9 SMP kurikulum 2013 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya.
RPP 1 lembar k13 PJOK kelas 9 SMP Semester 1 dan Semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara cuma-cuma alias gratis agar dapat digunakan sebagai referensi dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih sempurna.

Meskipun dari tahun ke tahun tugas seorang guru harus membuat RPP namun ada kalanya aturan dalam penyusunan dan pembuatan RPP selalu ada perubahan alias revisi.
RPP yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai suatu referensi buat bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebab semakin banyak referensi maka akan semakin banyak pula contoh dan pedoman yang akan di jadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPP sehingga dapat meghasilkan RPP yang lebih baik.
Pada RPP k13 1 lembar PJOK kelas 9 SMP Revisi 2020 yang saya bagikan ini sudah terintegrasi dengan K13 dan sudah di lengkapi mulai dari materi-materi yang ada di semester 1 hingga materi yang terdapat pada semester 2.
Bagi anda yang membutuhkan filenya maka silahkan di comot di bawah ini:
  • RPP PJOK kelas 9 terbaru semester 1 (disini
  • RPP PJOK kelas 9 terbaru semester 1 (disini)
Untuk bisa memiliki file RPP 1 halaman k13 PJOK kelas 9 semester 1 dan semester 2 lengkap diatas maka silahkan anda klik judul file RPP tersebut maka secara otomatis anda akan di arahkan ke postingan tempat rpp tersebut dapat di download.
Semoga perangkat pembelajaran RPP K13 PJOK kelas IX SMP Semester 1 dan Semester 2 revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel