PROGRAM SEMESTER MATEMATIKA WAJIB K13 KELAS X,XI,XII SMA REVISI TERBARU

kherysuryawan.id - Promes Matematika Lengkap kelas 10,11,12.
Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di miliki oleh seorang guru salah satunya adalah perangkat program semester (prosem).
Program semester merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester baik semester 1 maupun semester 2.


Pada artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran Matematika wajib yang di peruntukkan bagi  kelas x, kelas xi dan kelas xii SMA kurikulum 2013.

Program semester Matematika wajib yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester Matematika wajib jenjang SMA kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru Matematika di jenjang SMA yang sedang mengajar mata pelajaran matematika wajib dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester Matematika wajib SMA lengkap mulai dari kelas x, kelas xi dan kelas xii maka disini anda dapat dengan mudah untuk memiliki filenya sehingga dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Baikleh di bawah ini file  Program semester lengkap untuk mata pelajaran matematika mulai dari kelas 10,11,12 lengkap semester 1 dan semester 2.

  • Promes Matematika Kelas 10 Terbaru (disini)
  • Promes Matematika Kelas 10 Terbaru (disini)
  • Promes Matematika Kelas 10 Terbaru (disini)
Promes matematika yang telah lengkap di atas dapat juga anda edit sesuai dengan kebutuhan dan Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem) Matematika wajib untuk kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 sma k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran Matematika khususnya matematika wajib untuk jenjang SMA.
Sekian dan terimakasih atas partisipasi anda di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel